EO-LSH : VACATION PARODY PROJECT (FINISHED)

ABOUT

Project Name : EO-LSH : Vacation Parody Project
Fanfic Title : Lost Saga Heroes Vacation Parody
Release Date : 14/09/2011
Project Status : FINISHED

LSHVP adalah fanfic project pindahan dari Forum Gemscool. Writernya terkena dampak tidak bisa akses forum baru dan akhirnya berakhir bikin blog. Fanfic ini bercerita tentang sebuah organisasi para hero yang pergi liburan tapi malah jadi kacau. Enjoy~

CHAPTERS LINKS











WRITER'S COMMENTS
Akhirnya setelah 3 tahun fanfic ini beres juga, berkat dukungan para reader dan temen-temen writer semua. Kelamaan, ya? Maaf, habisnya banyak kendala sana sini mulai dari ane sekolah, terus kuliah, ortu ane gak mendukung, sampe badan ane yang sakit-sakitan. Tapi akhirnya beres jugaaa! (/qwq)/

Ane sempat nangis pas chapter terakhir beres, karena bisa ngerjain fanfic sampe tamat itu sesuatu yang membanggakan buat seorang writer dan tantangan berat yang belum tentu semua bisa melakukannya. Ane bersyukur sama Tuhan yang udah meridhoi ini terjadi dan sekali lagi sama para pendukung yang bikin semangat ane tetap hidup buat nerusin semua ini. Makasih semuanya~

Fanfic tamat juga, walau mungkin kurang memuaskan. Yah, fanfic ngawur ga jelas dengan plot yang juga kurang jelas, mana bocor sana sini, jelas jadi kelemahan ane. Habisnya ini one-shot mendadak fanfic asalnya. Tapi hebatnya fanfic ini punya penggemar dan gak dikit, belum lagi ada yang setia selama 3 tahun, applause buat kalian~ Bukti kalo fanfic ini gak sepenuhnya fanfic ancur yang tak berprestasi .,.)

Yah, belajar dari pengalaman selama 3 tahun, ane pengen buat bikin karya yang lebih bagus lagi. Ane lagi ngerjain project remake EO-LSH jadi lebih bagus lagi dengan plot yang lebih jelas kali ini. Project udah mulai jalan di background, cuma ane belum siap aja ngepublishnya, hehe. Style penulisan ane kali ini gak main dialog lagi buat remake, tapi bergaya novel kayak kebanyakan fanfic LS lain. Yah, kita lihat aja apa ane bakal berhasil apa gak dengan style kayak gini.

Yang pasti kalau bikin project lagi, itu artinya sebuah tantangan baru buat ane sebagai writer. Jadi dengan berakhirnya project ini, tantangan baru ane bakal dimulai.

Akhir kata, gak henti-hentinya ane berterima kasih buat para reader dan teman-teman writer yang udah membuat ane berhasil menamatkan project ini. Ane doakan kalian sukses untuk kedepannya juga.

Thanks for reading.
See you at the next project!

- flamestar12

13 comments:

  1. Heroes vacation parody chapter 46 belum ada yaa? Ditunggu karya selanjutnya ya.

    ReplyDelete
  2. semangat kawan, kami selalu mendukungmu

    ReplyDelete
  3. Setelah muter2 searching di google akhirny FanFic LS nya ketemu ^^ soal nya semenjak forum GS berubah jadi susah mau akses Q_Q
    Cepet update yahh Auro.. gk sabar ni :/

    jadi para pembuat Fanfic seperti anwaruz kemana kabarnya ://

    ReplyDelete
    Replies
    1. rata2 ngeblog gan
      ane kebetulan temenan sama writer2 lain di FB jadi masih saling kontak termasuk anwaruz

      maaf ya gan, ane lagi sibuk kuliah, ini jadi terbengkalai u(_ _")u

      Delete
  4. Hmm... jadi gitu yah gan.. By the way link2 blognya para writer fanfic lain tau gak? ane minta dong gan ._. pengen baca nii terutama anwaruz dan masih banyak yang lain tapi ane lupa nama id nye -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo blog ane cuma tau ini :
      anwaruz > http://project-x99.blogspot.com
      bagong016 (the lost story) > http://ktspro.blogspot.com
      ane masih jaga kontak dengan mereka. yg lainnya ane ga tau mereka bikin blog atau ga buat fanfic mereka masing2.

      tapi mereka juga masih sibuk sama sekolahnya jadi dimaklumi aja ya =w="

      Delete
  5. Woghh master fanfic :3,, Iya saya maklumi namanye juga anak sekolah :D ,, yahh yang semangat ajah yahh mbak auro

    ReplyDelete
  6. Kapan2 dilanjutin ya fanfic nya...

    ReplyDelete
  7. Semangat gan last chapter! Jgn sampe project ini tereksekusi mati =v=

    ReplyDelete
  8. Woi
    Chapter 48 belum yaaa ?
    Ditunggu yaaaa

    ReplyDelete
  9. Cepetan
    *gak sabar nunggu endingnya*

    ReplyDelete
  10. Tetap semangat, aku kan selalu setia menunggu hasil karyamu.

    ReplyDelete
  11. bagus sih ceritanya, jadi lebih cocok kalo dijadiin komik :v

    ReplyDelete