Saturday, May 18, 2013

Lost Saga Heroes Vacation Parody - Chapter 43

Original release date : 22/10/2012
Originally released at : Forum Gemscool

INI GAWAT…!!


Di Water Park Cemetery….
Komandan Zerker    : Seraaang!!
Para Undead        : Wooo!!
Shadow Assassin     : Cih…! *ngegendong Hunter di punggungnya dan kabur*
Witch            : *ngangkat satu tangan ke atas* Lari, Lucius!
Sage            : T-Tapi….
Witch            : Cepat…!
Sage            : B-Baik…! *nyoba berdiri* Ukh…! *kembali jatuh berlutut*
Witch            : Pain Son!
[Muncul lambang besar aneh mirip jaring laba-laba di daerah di depan Witch dan dari lambang itu muncul sulur-sulur tanaman hitam (?) dan menghantam undead yang melintas di lambang itu serta memperlambat mereka.]
Witch            : Apa yang kau lakukan, Lucius? Cepat pergi!
Lucius            : Ukh….tubuhku masih…. ;
Komandan Zerker    : SAVAGE SLAM!! *nerobos lambang sihir dan menghantam Sage & Witch*
Sage            : Uagh…!! *terlempar*
Witch            : Kyaaa…!! *juga terlempar*
Komandan Zerker    : Huh, kelen payah! Sihir gitu aja gak bisa diatasi. Berlatihlah lebih banyak!
Para Undead        : Maafkan kami, komandan!
James Alucard        : *muncul* Heh, rame banget di sini.
Puppeteer        : *ikut muncul* Kau bukannya nungguin aku malah langsung ngacir! *loncat mukul kpala James pake tongkat*
James Alucard        : Aduh! Maafkan aku, kak! >.<
Puppeteer        : Knapa di sini rusuh banget?
James Alucard        : Ah, coba liat itu, kak! Anggota Heroes! *nunjuk-nunjuk*
Puppeteer        : Huh, kita diserang rupanya.
Witch            : *langsung bangkit * Lucius, kau gak apa-apa…!?
Sage            : Ugh…. *bangkit pelan-pelan*
Witch            : Uh, orb dan sapuku…! *ngeliat barang-barangnya terlempar jauh dari jangkauan*
James Alucard        : *ngeliat Witch* Nah, penyihir itu di sana! *nunjuk*
Puppeteer        : Iya, aku juga liat.
James Alucard        : Dia dikepung pasukan Zerker. Kayaknya dia berada di sisi musuh skarang.
Puppeteer        : Huh, dia berkhianat. Tapi aku gak peduli. Yang penting aku mau tongkat Shamanku kembali.
Komandan Zerker    : Baiklah, skarang biar kuselesaikan. *ngangkat senjata tinggi-tinggi*
Sage & Witch        : !!!
Dark Shaman        : (Jangan kau pikir kau bisa seenaknya!!) Nyaaah!! *loncat ke muka Zerker*
Plakkk!! *Shaman langsung ditepis Zerker*
Dark Shaman        : Nyaaah…!! *terlempar*
Komandan Zerker    : Kau mau apa kucing kecil? Menggangguku? Hahahah, emangnya kau bisa apa!?
Dark Shaman        : *terkapar* (Ukh…. Seandainya aja aku jadi manusia lagi…!!)
Shadow Assassin    : *ngeliat dari jauh* Cih, mereka dalam masalah…! *ngeliat ke sisi lain*
Werewolf        : *masih ngejar Tiger* MAU LARI SAMPE KAPAN KAU, KUCING KECIL!? HWAHAHAHA!!
Wild Tiger        : *trus lari keliling-keliling pemakaman*
Shadow Assassin    : Ukh…. *ngeliat ke sisi lainnya*
Yuki            : *sibuk bertarung dengan sekelompok Undead*
Shadow Assassin    : Smuanya sibuk.... Ng? *ngeliat Puppeteer dan James* Oh, sial…! Ada musuh lain lagi…!!
Komandan Zerker    : Dan skarang habislah kelen! *kembali ngangkat pedang*
Sage            : (Gawat!! Aku harus selamatkan Lucian!!!) ASCEND!! *menerbangkan Witch dengan holy aura*
Witch            : Aaah!! Lucius!!
Komandan Zerker    : EARTHSHATTER!!
ZRRUASSSH!!
Sage            : UAAAGH!!
SA, DS, WT, Yuki    : !!!
Witch            : *shock* LUCIUS!!!

Sementara itu – route 279….
[Tampak pasukan Heroes berdiri berkumpul di tepi jalan dengan muka-muka bengong.]
Captain Hook        : Emm….Developer, skarang kita mau kmana?
Developer K        : Jelas ke markas rahasia si jahat dari yang terjahat.
Viking Raider        : Dan anda tau dimana itu?
Developer K        : Jelas aku tau.
Crazy Sapper        : Trus kita ngapain diam di sini?
Developer K        : Nyari tumpangan.
Grand Templar        : Tumpangan? Emang tempatnya sejauh apa?
Developer K        : Di ujung barat kota.
Savage Beserker    : Buset, jauh amat!
Developer K        : Karna itu kita bakal cari tumpangan ke sana.
Kage Ninja        : Jadi kita nunggu, nih?
Boxing Champ        : Yah, begitulah….hoaeeem…. *nguap*

Water Park Cemetery….
BRUK! BRUK! *Sage roboh bersamaan dengan jatuhnya Witch kembali ke tanah*
Komandan Zerker    : One down!
Para Undead        : Wooo!!
Dark Shaman        : (Sial!!) *mukul tanah*
Shadow Assassin    : (Kelamaan mikir, aku gak sempat bertindak! ; )
James Alucard        : Wah, si Zerker ternyata ganas juga. *nontonin*
Puppeteer        : Terlalu heboh -_-
Werewolf        : *ngeliat dari jauh* Ternyata kumpulan tulang itu bisa bersenang-senang juga.
Witch            : Lucius…!!! *merangkak ke tempat Sage dengan muka cemas*
Sage            : *terluka parah* S-Syukurlah kau selamat….uhuk….uhuk…! *batuk darah*
Witch            : Bertahanlah, Lucius!! *nangis*
Komandan Zerker    : Skarang tinggal menghabisi 1 orang lagi!
Sage            : Uhuk…! Lu…Lucian….la….larilah….
Witch            : Jangan bodoh!! Aku gak bisa ninggalin kau di sini!!
Sage            : Ja….jangan….pedulikan aku….ohok…!!
Witch            : Lucius!!!
Komandan Zerker    : Habislah kau!! *ngangkat pedang*
Witch            : Ukh…!! *melindungi Lucius*
Pluk! Pluk! *sesuatu jatuh di dekat kaki Zerker*
Komadan Zerker    : Ng? Mawar?
Kiiing—DUARRR!! *bunganya meledak*
Para Undead        : Gyaaaa!! *sebagian terkena ledakan*
Komandan Zerker    : Ugh, meledak!?
DS & Yuki        : !?
Werewolf        : *berenti kejar-kejaran-ngeliat ke arah ledakan* Apa-apaan itu?
Wild Tiger        : *ikut berenti dan ngeliat ledakan*
James Alucard        : Ledakan apa itu!?
Puppeteer        : …?
Shadow Assassin    : (Itu…!!)
[Daerah skitar ledakan mulai diselimuti asap tebal.]
Witch            : Ukh…. (Apa ini…?)
Suara            : Cepat bawa dia pergi.
Witch            : !?
Suara            : Ini kesempatanmu sebelum asapnya ilang.
Witch            : *kebingungan* B-Baiklah…! Bertahanlah, Lucius…! *nyoba ngegendong Lucius* (Berat…! ; )
Shadow Assassin    : *mendadak muncul* Biar kubantu. *langsung ngangkat Lucius*
Witch            : *kaget* O-Orang yang kau bawa tadi…?
Shadow Assassin    : Dia udah di tempat yang aman. Skarang kita juga harus ke sana. Ayo ikut aku. *ngacir*
Witch            : Y-Ya…! *ngikutin Assassin*
James Alucard        : Ah, liat itu, kak! Si penyihir itu kabur bersama anggota Heroes!
Puppeteer        : Mereka mengelabui Zerker pake asap. Pintar juga.
WT & Werewolf        : *masih terdiam ngeliatin kumpulan asap*
Pyr            : *muncul dari balik salah satu nisan di dekat Tiger* Kii…! Kii…! *manggil pelan*
Wild Tiger        : *kesentak-noleh* Pyr…!?
Pyr            : Kii…! Kii…! *nunjuk-nunjuk Werewolf*
Wild Tiger        : Ah…! *ngeliat Werewolf yang masih ngeliatin asap*
Pyr            : Kiiih…! *terbang kabur*
Wild Tiger        : *ikutan kabur*
Werewolf        : *gak sadar*
Dark Shaman        : (Apa yang terjadi!? Aku gak bisa ngeliat apa-apa!)
Komandan Zerker    : Huh, asap ini ngalangin pandanganku!
[Lama kelamaan asap makin menghilang dan terlihat sebuah benda hitam di balik asap.]
Komandan Zerker    : Apa!? Kmana smua korbanku menghilang!?
James Alucard        : Haruskah aku kasi tau dia kemana mereka pergi?
Puppeteer        : Jangan, biar dulu.
Komandan Zerker    : Sial!! Kemana mereka!? *ngamuk*
Dark Shaman        : *ngeliatin benda hitam* (Itu apa?)
Suara            : Z-Sign….
Dark Shaman        : …!
ZRETTZRETTZRETTT!!
[Mendadak sekelompok undead seperti tertebas sesuatu dan musnah.]
Komandan Zerker    : *kaget* A….Apa…!?
Suara            : *dari belakang Zerker* Kau terkejut, senor?
Komandan Zerker    : *langsung noleh*
[Benda hitam yang tadinya berada di depan Zerker skarang udah pindah ke belakang. Dan ternyata itu bukan benda, tapi seseorang yang bertopeng dan menutupi tubuhnya dengan jubah.]
Orang misterius        : Apa kemunculanku terlalu mengejutkan untukmu?
Dark Shaman        : …! (Pria bertopeng…?)
James Alucard        : Dari mana orang itu muncul?
Puppeteer        : Kayaknya dia yang menyebabkan ledakan itu.
Komandan Zerker    : Siapa kau!?
Orang Misterius        : Cuma pengelana yang kebetulan lewat.
Komandan Zerker    : Kau apakan para korbanku yang seharusnya di sini!?
Orang Misterius        : Aku gak ngapa-ngapain mereka. Mereka menghilang, senor, layaknya bunga dandelion yang ditiup angin.
Komandan Zerker    : Kau….jangan main-main denganku…! *geram*
Orang Misterius        : Aku gak main-main, senor. Bukankah kau, senor, yang sedari tadi sibuk bermain dengan pasukanmu sampai-sampai mereka bisa kabur?
Komandan Zerker    : Grrrh, beraninya kau!! Kau mau kuhabisi!?
Orang Misterius        : Maaf, senor, aku bukan makanan, tak bisa kau habiskan.
Dark Shaman        : *merhatiin orang misterius* (Orang ini…. Dia bisa setenang itu menghadapi Zerker. bahkan berani mancing emosinya kayak gitu.)
Komandan Zerker    : Kurang ajar!! Aku gak tau siapa kau, tapi aku akan mencincangmu!! *ngamuk*
Orang Misterius        : Silahkan aja, tapi…. *perlahan membuka jubahnya*
ZRETTZRETTZRETT!!
[Tampak senjata Zerker terkena tebasan yang berbentuk seperti huruf Z dan jatuh terbelah-belah.]
Orang Misterius        : Kau gak punya senjata lagi untuk mencincangku.
[Tampak orang misterius itu ternyata membawa sebuah rapier di tangannya.]
Komandan Zerker    : *shock* K-KURANG AJAR…!!!
Para Undead        : *mundur pelan-pelan*
Dark Shaman        : *takjub* (Siapa sebenernya orang itu…?)

Sementara itu, pelabuhan – kapal Saint Neptune….
Julia Hook        : Professor…. Harusnya professor bilang aja sama kami kalo punya pesan buat Developer. Pasti kami sampein, kok.
Pro Wrestler        : Iya. Professor, kan, lagi hamil. Harusnya istirahat di markas.
Professor Q        : Habisnya kelen gak bisa dihubungi. Kalo gak, aku juga gak capek-capek kemari.
Heavy Crasher        : Iya, deh, salahku ngilangin hp, maaf -,-“
Infantrywoman Rachel    : Lagipula kalo hp Crasher gak bisa dihubungi, kan, masih ada hp kapten, Nate, Wrestler….
Professor Q        : Aku telpon ke hpmu knapa gak bisa?
Infantrywoman    Rachel    : Hpku kartunya kadal gara-gara lupa ngisi pulsa. Blum beli yang baru lagi ._.”
Professor Q        : Hp Julia sibuk melulu, hp Wrestler dimatiin, dan kau lupa hp Nate cuma bisa dipake menghubungi, gak bisa dihubungi.
Infantrywoman Rachel    : Ukh….aku kalah berdebat…. T_T *ngibarin bendera putih*
Pro Wrestler        : *meluk Rachel* Sabar….
Professor Q        : Karna ini udah darurat aku gak bisa nunggu lagi, makanya aku langsung ke sini.
Julia Hook        : Maaf, Professor, ini smua salah kami…. *nunduk*
Professor Q        : Yah, gak apa-apa, udah terlanjur, sih. Lagipula jarang-jarang aku bisa ke Water Park. Dan Mo juga senang bisa ketemu denganmu.
Mo            : Nguk! *meluk Jo*
Julia Hook        : Kau kangen sama aku? Maaf aku ninggalin kau soalnya waktu itu darurat ^^”
Pete            : Kaak!
Julia Hook        : Tapi kau knapa ikut juga, burung mesum? *ngelirik sinis Pete*
Pete            : *pasang tampang tak berdosa*
Mafia Nathan        : Sekarang berhubung professor udah di sini, anda bisa langsung bilang ke kami soal pesan buat developer. Nanti biar kami yang ke sana nyampeinnya.
Medican Theta        : Iya, biar professor istirahat di sini aja~~
Professor Q        : Ng….kayaknya lebih baik aku pergi aja, deh, ketemu suamiku.
Lost Samurai        : Lho, kok…?
Cyber Medic        : Udah ketemu mereka buat apa lagi ikut? Jangan ngambil resiko, lah….
Professor Q        : Bukannya aku mau ngambil resiko, tapi kayaknya emang bakal sulit kalo bukan aku yang ngomong ke dia. Jadi biar aku ke sana aja skalian, mumpung udah di sini juga.
Medican Theta        : Tapi, kan, professor…. Y_Y
Infantrywoman Rachel    : Gimana ini, kapten?
Julia Hook        : Aku gak rela, sih, professor pergi dalam keadaan yang kayak gini tapi…. Gimana,  Nate…? *nyikut Nate*
Mafia Nathan        : Kalo emang professor mau ketemu, yaudah, kami juga gak bisa nahan. Istri mau ketemu suaminya juga gak salah, kan?
Cyber Medic        : Benar juga…. ///
Julia Hook        : Kau jenius, Nate. *nepuk bahu Nate*
Mafia Nathan        : Itu logika umum, kan? -_-
Professor Q        : Nah, kalo gitu udah diputuskan aku bakal pergi ^^
Julia Hook        : Yaudah…. Crasher, Rachel, urusin helinya dulu sana.
HC & Rachel        : Yo~ *cabut*
Professor Q        : Dah Nate, kau gak boleh ikut karna kau masih sakit.
Mafia Nathan        : Aku tau….
Medican Theta        : Pengen ikut, tapi kasian kalo Nate knapa-knapa ditinggalin di sini…. Y_Y
Mafia Nathan        : Kau ikut juga gak apa-apa. Aku udah baikan, gak masalah ditinggalin sndiri.
Pro Wrestler        : Kalo aku yang gantiin Theta jagain Nate, gimana?
Medican Theta        : Eh, srius!?
Pro Wrestler        : Iya, soalnya aku juga agak capek abis belanja tadi. Mau istirahat dulu.
Medican Theta        : Yeeey~ Makasih, Wrestler~ *meluk*
Pro Wrestler        : Ya, gak masalah~
Justice Defender    : *sejak tadi sembunyi di balik punggung Knight sambil ngeliatin Theta*
Iron Knight        : Kau dari tadi ngapain, sih, Defender?
Justice Defender    : A-Ah, gak apa-apa…. /// *muka memerah*
Iron Knight        : *heran*
Julia Hook        : Kalo gitu ayo ke tempat parkiran heli. Jalan agak jauh dikit gak apa-apa, ya? Professor bisa?
Lost Samurai        : Ato mau hamba gendong, professor?
Professor Q        : Gak usah, aku lagi pingin jalan kaki. Dari tadi aku di atas tanah trus -,-;
Lost Samurai        : Ng? Di atas tanah? *bingung*
Julia Hook        : Omnya Theta, tau, kan, tempatnya?
Cyber Medic        : Iya, tau. Jangan panggil aku “om”, aku masih seumuran kelen...! -,-“
Julia Hook        : Iya, deh, maaf, kak ^^
Medican Theta        : Ufufufu~ *cekikikan*

END

No comments:

Post a Comment