Thursday, May 16, 2013

Lost Saga Heroes Vacation Parody - Chapter 6

Original release date : 09/10/2011
Originally released at : Forum Gemscool


RENCANANYA ADALAH....


Sapper masih siaga di posnya dengan pertahanan yang belum ketembus juga. Yang lain pada resah. Untungnya Shaman punya rencana bagus, hanya aja dia gak bisa berpartisipasi dalem rencananya karena di-K.O sama karmanya sendiri (sakit perut akut :P). Terpaksa yang lain nyusun taktik sendiri berdasarkan rencana tanpa pembuatnya. *forum mode on lagi*

Di ruang ngumpul....
Captain Hook    : Aduh.... Emangnya kita bisa make rencananya sedangkan yang punya gak ada?
Cowboy        : Diusahain, lah, kapten. Shaman sendiri bilang gak ada dia pun harus jalan, kan?
Captain Hook    : Yakin kelen gak mau nunggu dia dulu?
Infantryman    : Brapa abad lagi nunggu dia? *pasang muka remeh* Buat rencana baru ajalah!
Savage Berserker: Hoi, kau dendam, ya, sama dia? *melirik Infantryman*
Infantryman    : *gak mau nanggepin*
Space Trooper    : Kalo buat rencana baru, emang ada yang punya?
All        : *diem total*
Space Trooper    : Nah, kan, gak ada yang mau tanggung jawab.
Fire Mage    : Udahla, kapten!
Ice Mage    : Langsung aja!
Lightning Mage    : Daripada kelamaan!
Kage Ninja    : Udah, kapten, jalanin aja! Yang lain pada protes, tuh!
Captain Hook    : *ngela napas* Iya, deh, iya! Sekarang siapa mau jadi sukarelawannya?
Viking Raider    : Nah, berhubung kapten kaptennya, kapten yang harus maju! *nyolot*
Cowboy        : Btul juga....
Captain Hook    : *panik* A-Apa...!? Aku!? *nunjuk muka sendiri*
Viking Raider    : Setuju, kan, semua?
FM, IM, & LM    : Setuju banget!
Kage Ninja    : Ayolah, kapten!
Captain Hook    : *lesu* Apa boleh buat.... Tapi aku jangan sendiri, dong!
Space Trooper    : Yang berani maju, angkat tangan, hoi!
All        : *diem smua*
Space Trooper    : Woi, majulah!
Grim  Reaper    : Hei, Infantryman....
Infantryman    : *nengok*
Grim Reaper    : Kau yang mau gebukin si Sapper, kan. Harusnya kau sendiri yang maju.
Infantryman    : Apa maksudmu!? *emosi mulai kepancing*
Grim  Reaper    : Kau yang pengen ngelabrak, tapi semua ngurusin. Kau harus tanggung jawab.
Infantryman    : ....
Space Trooper    : Gak ada yang mau ni? Gak kasian kelen nengok kapten kelen?
Viking Raider    : Kau sendiri? *natap sinis*
Space Trooper    : Jelas gak maulah masuk ladang ranjau walaupun lewat jendela dan diam-diam.
Viking Raider    : Yah, sendirinya I-S juga pun!
Infantryman    : *tiba-tiba berdiri* Biar aku yang maju.
Savage Berserker: Eh? Kok tiba-tiba?
Infantryman    : Dari tadi, kan, aku yang mau ngelabrak Sapper. Masak akunya sendiri kabur?
Savage Berserker: (Wah, akhirnya jelas juga pikiran ni bocah!)
Grim Reaper    : ....
Viking Raider    : Ya udah, deh! Kalo gitu kami doain smoga misinya sukses, ya!
Kage Ninja    : Ati-ati, lho, kapten!
Cowboy        : Awas jebakan tersembunyi, lho!
Captain Hook    : Iya.... *lesu*
Infantryman    : Awas aja si Sapper itu...! *ninju-ninju telapak tangan*
Dark Shaman    : *tiba-tiba dateng* Lho? Smua masih di sini? Kukira udah kelar masalahnya.
Robin Hood    : *muncul juga* Masih lengkap semua, ya orangnya.
Justice Defender: *ikut muncul* E, apaan itu? Padahal kita pergi udah lama!
Captain Hook    : Syukurlah kau datang Shaman! Gantiin aku jadi sukarelawan, pliiis! Q_Q
Dark Shaman    : Aku mau aja, kapten, tapi kalo perutku sakit aku gak bisa manjat jendela. Y_Y
Savage Berserker: Bukannya tadi kau bilang kau sakit perut itu boongan?
Dark Shaman    : Awalnya iya, tapi sekarang.... *lesu*
Justice Defender: Sakit beneran, haha!
Dark Shaman    : Jangan diuber, dong, Defender.... T_T
Viking Raider    : Kena karma dia....
Captain Hook    : Aduh.... Jadi aku beneran harus pergi, ya.... *lesu*
Infantryman    : Udahla, ayo buruan pergi! Ngapain lama-lama di sini?
Captain Hook    : Iya.... T_T
Space Trooper    : Eits, eits, tunggu bentar! Sebenernya aku mau sedikit protes sama Shaman.
Dark Shaman    : *bingung* Protes apa?
Space Trooper    : Rencana masuk dari jendela, tapi gimana kalo jendela udah dipasangi jebakan?
Savage Berserker: Betul juga, ya.... Gak mikir sampe situ....
Cowboy        : Trooper benar, tuh, Shaman!
Dark Shaman    : Emm.... Jujur sebenarnya aku juga gak mikir ke situ. Maaf, ya.
All        : Yaaah....
Space Trooper    : Lagian kalo memang mau masuk kenapa gak langsung ketok pintu trus bilang?
All        : ...........
Captain Hook    : Trooper, kau jenius!
Infantryman    : Kalo dipikir-pikir iya juga, ya....
Savage Berserker: Jadi ngapain kita susah-susah ngomongin rencana dari tadi!? *ngamuk sendiri*
Kage Ninja    : Kalo punya rencana sebagus itu kenapa gak bilang dari tadi?
Space Trooper    : Lho, emang itu rencana? Kalo masuk kamar orang harus minta izin dulu, kan?
Cowboy        : Mau masuk ketok pintu.... Yeah, right....
Dark Shaman    : *nepuk jidat*
RH & JD        : *cekikikan*
Viking Raider    : Kalo gitu langsung aja, deh, kita rame-rame samperin!
Dark Shaman    : Tunggu dulu.
All        : *smua nengok*
Dark Shaman    : Terus terang menurutku kalo rame-rame ke sana bakalan aneh di mata Mafia.
Kage Ninja    : Jadi? Siapa yang pergi?
Dark Shaman    : Satu orang aja.
Viking Raider    : Nah, urusan si kapten, lah, tuh!
Savage Berserker: Betul banget!
Captain Hook    : Gitu, ya? Iya, deh, aku pergi.
Dark Shaman    : Gak, jangan kapten.
Captain Hook    : *bingung* Heh...?
Dark Shaman    : Kurasa lebih pantas kalo Infantryman yang pergi.
Infantryman    : *ngerutin alis *
Dark Shaman    : Kau yang paling pengen ketemu, kan?
Infantryman    : ....Baiklah.
Savage Berserker: *bisik-bisik* Hoi, apa gak apa-apa?
Viking Raider    : *angkat bahu*
Infantryman    : Aku pergi. *cabut*
Captain Hook    : Hei, Shaman, gak apa-apa, nih? Nanti mereka malah berantem.
Dark Shaman    : Gak bakalan. Aku percaya dia bisa ngomong baik-baik.
Ice Mage    : Nah, berhubung masalah udah selesai, aku mau cabut dari forum ini.
Lightning Mage    : Eh, aku ikut!
Fire Mage    : *ngekor*
Grim Reaper    : *berdiri trus jalan pergi*
Captain Hook    : Eh, kelen gak mau nunggu bentar...? -_-;
Kage Ninja    : Kapten ini khawatiran banget, lah....
Space Trooper    : Sebenernya, sih, dari tadi ada yang ngebuat aku bingung.
Cowboy        : Apa?
Space Trooper    : Kita ngumpul-ngumpul buat forum trus buat rencana tujuannya apa, sih?
Cowboy        : *natap sinis* Kemana aja isi kepalamu merantau tadi?
Dark Shaman    : ....Ke toilet lagi, deh.... -_-“
Robin Hood    : Lho? Sakit perut lagi?
Justice Defender: Shaman gak keren, ah! *ngakak*

Di kamar orang-orang berbahaya....
Infantryman    : *gelisah sendiri* (Ah, masak harus minta izin dulu, sih! Ini, kan, kamarku juga!)
[Sementara itu di dalem....]
Crazy Sapper    : *ngeliat bayangan di bawah pintu* (Wah, ada yang mau ngedobrak lagi, nih!)
Infantryman    : *ragu-ragu mau ngetok* (Duh, di saat udah tenang malah bingung....)
Crazy Sapper    : (Siap-siap, ah!) *narik keluar bazooka*
Infantryman    : (Emang Shaman bener, sih. Salah kalo aku nuduh-nuduh Sapper sembarangan.)
Crazy Sapper    : *ngelap-ngelap bazooka*
Infantryman    : (Ngapain aku sampe harus ngelabrak dia? Dia, kan, belum tentu salah?)
Crazy Sapper    : *mulai ngisi pelor*
Infantryman    : (Kenapa juga tadi aku marah-marah?)
Crazy Sapper    : *ngecek kesiapan bazooka*
Infantryman    : (Jangan-jangan....aku cemburu, ya, dia bawa cewek?)
Crazy Sapper    : *cuci tangan dulu*
Infantryman    : (Kenapa cemburu? Emang itu cewek gua? )
Crazy Sapper    : *berdoa dulu bentar* (Semoga pelor saya gak meleset. Amin!)
Infantryman    : (Pacar gua, kan, gua tinggal di camp gara-gara repot kalo dibawa.)
Crazy Sapper    : *bazooka diangkat*
Infantryman    : (Lha, trus? Brarti aku gak cemburu, kan? Trus, ngapain marah?)
Crazy Sapper    : *ngebidik ke pintu*
Infantryman    : (Lho? Kok jadi bingung sendiri?)
Crazy Sapper    : *siap-siap nembak*(Satu....)
Infantryman    : (Trus, aku sebenernya mau ngapain? ....Kok aku di sini?)
Crazy Sapper    : (Dua....)
Infantryman    : (Aku jadi gak ngerti.... Pulang, ah!) *cabut*
Crazy Sapper    : *ngeliat bayangannya pergi* (Eh...? Lho? Kok pergi? Gak jadi ngedobrak?)

Di kamar seram-seraman....
Dark Shaman    : *tekapar di tempat tidur sambil megangin perut* Aduh.... Perutku....
Cyber Medic    : Waduh, parah juga, nih! Kau kok bisa gini, sih? Makan apa kau?
Dark Shaman    : Mana tau aku...! Aduh.... *ngerangngerangngerang*
Tao Warrior    : *bisik-bisik* Shaman sakit perut, tuh!
Taekwon Master    : *bisik-bisik juga* Jangan deket-deket! Ntar menular!
Treasure Hunter    : Kelen kira dia kena campak, apa? -,-;
RH & JD        : Shaman.... *masang muka-muka sedih*
Shadow Assassin    : (Ni bocah bedua sejak kapan jadi pengikutnya Shaman...?)
Dark Shaman    : Aduh.... Kenapa harus sakit perut, sih...!? DBD, kek...! Apa, kek..! *ngeluh*
Cyber Medic    : Waduh, apa-apaan kau?
Shadow Assassin    : Belum lagi katanya kau paling lemah kalo masalah perut, ya. *senyum ngejek*
Dark Shaman    : *lesu*

Balik ke ruang ngumpul....
Infantryman    : *dateng balik*
Savage Berserker: Lho? Cepet banget baliknya.
Captain Hook    : Udah kelar?
Infantryman    : *pasang muka bego* Sebenernya kita tadi mau ngapain, sih?
All        : *nepuk jidat*
Space Trooper    : Btul, kan, pertanyaanku tadi....

Malemnya, semua dikumpulin lagi di ruang ngumpul....
Captain Hook    : Nah, jadi sekarang secara resmi, Mafia jadi anggota kita!
Viking Raider    : Eeeh? Segampang itu?
Captain Hook    : Emangnya ada apa lagi? Dia, kan, udah memenuhi kriteria!
Kage Ninja    : Sebagai anggota?
Captain Hook    : Sebagai orang terdampar.
All        : ............ ;
Captain Hook    : Yah, intinya, kan, kita sama-sama mau keluar dari pulau ini.
Space Trooper    : O iya, kapten! Ceritanya Mafia nanti mau tidur di mana?
All        : *spontan tersipu*
Captain Hook    : Gimana, ya...? /// *mikir-mikir*
Mafia Boss    : Aku dimana aja juga gak masalah, kok! *sumringah*
Infantryman    : Di tempat kami aja, kapten! Kan, ada Sapper! *nunjuk-nunjuk*
Crazy Sapper    : A-Apa-apaan kau!? *tersipu*
Dark Shaman    : *muncul* Sebaiknya jangan, deh....
Captain Hook    : Lho? Bukannya perutmu sakit?
Dark Shaman    : Ntah kenapa aku ngerasa gak bisa ngebiarin forum ini berjalan seenaknya.
Infantryman    : Kenapa kau bilang gak boleh!? *kesal*
Dark Shaman    : Ntah kenapa aku ngerasa bahaya kalo di kamar kalian. *natap sinis*
Infantryman    : Kau...!! *geram*
Savage Berserker: Udah, sabar! Jangan mulai lagi, dong!
Captain Hook    : Jadi dimana? Di kamarmu?
Dark Shaman    : Kamarku juga jangan.
Captain Hook    : Kenapa?
Dark Shaman    : *bisik-bisik* Aku suka gugup kalo ada cewek.... /// Kenapa gak di kamarmu?
Captain Hook    : A-Ah! J-Jangan bicara yang aneh-aneh kau! *tersipu*
Dark Shaman    : ....Ya udah. Menurutku yang paling aman, sih, di kamar Knight.
RH & JD        : *muka cerah*
Iron Knight    : Hah? Aku? *nunjuk muka sendiri*
Space Trooper    : Kenapa Knight?
Dark Shaman    : Karena cuma dia yang pande ngurus-ngurus, ntah itu anak kecil ato siapa....
Iron Knight    : *kesal* Maksudmu aku ini baby sitter, gitu? Makasih, deh....
Captain Hook    : Ya udah, deh! Ada yang gak setuju?
All        : *diem total*
Captain  Hook    : Oke, kita sepakat! *nepuk meja 3 kali*
Robin Hood    : Yeee! Kak Mafia di kamar kita!
Justice Defender: Yeee! Bisa main-main!
Iron Knight    : Aduh, maaf, ya! Gak keberatan, kan, sama anak-anak ini?
Mafia Boss    : Gak papa, kok! Aku juga seneng bisa bareng mereka.
Captain Hook     : Kalo gitu, ucapin selamat datang sama anggota baru kita!
All        : Yeee! *tepuk tangan*
Mafia Boss    : Aduh, maaf, ya, kalo ngerepotin! *senyum*

END

No comments:

Post a Comment