Saturday, May 18, 2013

Lost Saga Heroes Vacation Parody - Chapter 15

Original release date : 10/12/2011
Originally released at : Forum Gemscool

PULANGKAN DIA KE KANDANG


Treasure Hunter    : Oh, jadi gitu.
Smile Joker    : Apaan, sih, Kak Hunter? Ini baru mulai cerita, lho. Masak langsung “oh, gitu”?
Treasure Hunter    : Lho? Jadi kau ngomong tadi...?
Smile Joker    : Itu latihan, kak. Kameranya aja gak idup.
Treasure Hunter    : Lha...? Jadi ngulang, nih? Aku harus dengerin cerita panjangmu lagi?
Smile Joker    : Ngulang. *nyengir*
Treasure Hunter    : *nepuk jidat*

Ehem.... Supaya Hunter gak capek ngedengerin ocehan Joker untuk yang kedua kalinya, biar saya jelasin secara singkat.
Ternyata penghuni kamar no. 15 adalah seorang cewek dari suku pedalaman yang namanya Wild Tiger. Dia dulu ditemuin nyasar di tengah kota sama pemilik penginapan lalu akhirnya dibawa pulang. Karena punya sifat yang sangat anti kepada orang asing, untuk ngindarin timbulnya masalah dia dikarantina di kamar no.15 sama si pemilik penginapan (baca : dikurung :O). Dan Jokerlah yang ditugasi menjaganya sampe si pemilik penginapan pulang. Intinya, gak ada macan lepas, yang ada cuma kelebayan Joker belaka.

Smile Joker    : Topi sulap harganya murah—maaf saya buat ulah.
Treasure Hunter    : Kau ini, makanya ngomong jangan lebay banget, dong -,-;
Smile Joker    : Tapi gimanapun juga tuh cewek harus dibawa balik ke kamarnya.
Treasure Hunter    : Kalo gitu aku gak perlu balik ke hutan lagi, dong. *ngela napas lega*
Smile Joker    : Eh? Kenapa? *bingung*
Treasure Hunter    : Tugasku, kan, nangkap macan, bukan nangkap cewek.
Smile Joker    : Eh, tapi berhubung cewek itu macannya, tetep harus kakak juga yang nangkap.
Treasure Hunter    : Lha? Kenapa harus aku? Suruh yang lain, kek!
Smile Joker    : Soalnya saat ini, kan, cuma kakak yang tau soal tuh cewek.
Treasure Hunter    : Kalo soal tau, sih, kau, kan, bisa kasih tau mereka. Pasti pada mau, kok, pergi.
Smile Joker    : Gak bisa gitu, kak.
Treasure Hunter    : Lho? Kenapa?
Smile Joker    : Ini informasinya gak bisa disebarin suka-suka. Rahasia, gitu....
Treasure Hunter    : Lho, knapa harus pake rahasia-rahasiaan segala, sih?
Smile Joker    : Aku gak mau sampe ketauan bos -_-“
Treasure Hunter    : Oh.... Tapi, kan, kau bisa suruh mereka tutup mulut nanti.
Smile Joker    : Iya, tapi masih ada 1 masalah lagi.
Treasure Hunter    : Apa?
Smile Joker    : Menurutku kalo cowok disuruh nangkap cewek, nanti reaksinya....yah....gitu....
Treasure Hunter    : O....Oh, ya, aku ngerti maksudmu.... -_-;
Smile Joker    : Lagipula menurutku kalo kakak, sih, gak bakal berbuat yang aneh-aneh, gitu....
Treasure Hunter    : Jadi harus aku, nih, yang pergi?
Smile Joker    : *ngangguk*
Treasure Hunter    : *ngela napas pasrah*
Smile Joker    : Lagian kakak udah setuju mau bantu aku tadi, kan?
Treasure Hunter    : Iya, iya, aku pergi. (Huff, harus ke hutan serem itu lagi -,-“)
Smile Joker    : Daun sirih jatuh terbalik—makasih kakak yang baik. *senyum*
Treasure Hunter    : Udah, gak usah muji-muji pake segala.... *sama sekali gak terhibur*
Smile Joker    : Oh, ya, kak, 1 lagi. Kakak harus sabar, ya, kalo ngomong sama tuh cewek.
Treasure Hunter    : Ng, knapa rupanya?
Smile Joker    : Nanti kakak tau sendiri, deh! Udah, buruan pergi sana! *ngedorong keluar*
Treasure Hunter    : (Di luar dugaan si Joker ini rusuh juga orangnya -,-)

Dan akhirnya Hunter kembali ke hutan....
Treasure Hunter    : *merinding* (Tempat ini makin lama makin serem, ya....)
[Sementara itu di dekat situ....]
Wild Tiger    : *duduk di bawah pohon-megang topi Hunter (dapat darimana, yah?)
Treasure Hunter    : Ti....Tiger.... Tiger...? *manggil-manggil pelan* (Duh, mana, sih, tuh cewek?)
Wild Tiger    : *kesentak ngedenger panggilan-nengok ke balik pohon*
Treasure Hunter    : Ti...Tiger...! Kau dimana...!? *ngerasin suara*
Wild Tiger    : *kaget* Pe....Pem....bu....ru...!?
Treasure Hunter    : *gak sengaja ngeliat Tiger* Ah, itu, kan...! *mendekati*
Wild Tiger    : *panik* Ah....uh...! *nyoba berdiri tapi gak bisa*
Treasure Hunter    : (Rupanya di sini....) *makin dekat*
Wild Tiger    : *histeris* Ja....Jangan....de....dekat...!! Pe....Pem....bu....ru...!! *ketakutan*
Treasure Hunter    : *langsung berhenti* Ah.... (Dia bener-bener gak suka orang asing, ya?)
Wild Tiger    : Uh....uh.... *pelan-pelan ngesot menjauh*
Treasure Hunter    : *ngeliat kaki Tiger* Ah, kakimu.... *nyoba mriksa*
Wild Tiger    : *teriak* J-Jangan dekat...!!!
Treasure Hunter    : (Waduh, dia teriak.) A....Aku cuma mau mriksa kakimu....
Wild Tiger    : Bo....Bohong...!! Pe....Pem....buru....peni....penipu...!! *susah payah ngucap*
Treasure Hunter    : (Wah, dia takut sama aku, ya?) Tenang, aku gak bakal nyakitin kau....
Wild Tiger    : Bo....Bohong...!! Na....nanti....Tiger....di....di....nuh....buh....uh...? *bingung*
Treasure Hunter    : Bunuh, maksudmu?
Wild Tiger    : Buh....apa...?
Treasure Hunter    : Bunuh.
Wild Tiger    : Bun....uh...! Bu....nuh...!! *ngucap-ngucap*
Treasure Hunter    : (Ni cewek kayak baru pande ngomong....) Kenapa aku mau ngebunuh kau?
Wild Tiger    : Kar....na....pem....buru....bu....bu....nuh....tem....an....Tiger...!
Treasure Hunter    : Aku bunuh temanmu?
Wild Tiger    : *ngangguk cepat*
Treasure Hunter    : (Aku bunuh temannya? Tapi pemburu ngebunuh hewan, kan, bukan orang.)
Wild Tiger    : *masih nyoba-nyoba buat menjauh dari Hunter*
Treasure Hunter    : (Oh, iya, dia, kan, “anak dalam”. Mungkin hewan itu baginya teman?)
Wild Tiger    : Ukh...! *megangin kaki*
Treasure Hunter    : (Berarti bagi dia aku ini ancaman, ya? Makanya dia takut sama aku....)
Wild Tiger    : Uh.... *ngerang kesakitan*
Tresure Hunter    : Ah, kau gak apa-apa? *nyoba nolong*
Wild Tiger    : *panik* J-Jangan dekat...!!
Treasure Hunter    : Gak usah takut. Aku bukannya mau bunuh kau, cuma mau nolong.
Wild Tiger    : Bo....Bohong...!! *makin mundur ketakutan*
Treasure Hunter    : Beneran, kok. Liat, senjata aja aku gak bawa.
Wild Tiger    : *pasang tampang gak yakin*
Treasure Hunter    : Gak percaya? Nih, liat, adanya cuma kamera. Mau kubunuh pake ini?
Wild Tiger    : *ketakutan ngeliat kamera*
Treasure Hunter    : Oke, aku gak bakal make kamera. *ngelempar kamera* Nah, udah, kan?
Wild Tiger    : *geleng-geleng* Di....ju....bu....itu....uh...? *nunjuk-nunjuk badan Hunter*
Treasure Hunter    : Baju, maksudmu? Di balik bajuku? Gak ada apa-apa, kok.
Wild Tiger    : *gak percaya*
Treasure Hunter    : Oke, liat, ya, aku lepas. *ngelepa baju* Liat, gak ada. Sekarang percaya, kan?
Wild Tiger    : *ragu-ragu*
Treasure Hunter    : Masih blum percaya juga? Ato perlu kulepas celanaku juga? Oke, kulepas....
Wild Tiger    : Ja....Jangan...!! *panik nutupin mata*
Treasure Hunter    : *gak jadi ngelepas celana* Trus aku harus gimana? Kau gak mau percaya....
Wild Tiger    : (Orang aneh....) O....Oke.... Tiger....per....ca....ya.... -,-;
Treasure Hunter    : (Huff, akhirnya....) Sekarang aku boleh mriksa kakimu, kan?
Wild Tiger    : *ngangguk pelan*
Treasure Hunter    : *mulai mriksa* Wah, kakimu terkilir, ya?
Wild Tiger    : U....Uh.... *kesakitan*
Treasure Hunter    : Aduh, maaf, sakit, ya? Kenapa bisa terkilir gini?
Wild Tiger    : *ngomong gugup* Ng....ta....tadi....ja....tuh....
Treasure Hunter    : Ja.... *tiba-tiba kesentak* Oh, jangan-jangan gara-gara jatuh dari pohon, ya!?
Wild Tiger    : Hah...?
Treasure Hunter    : Ini, sih gara-gara kejar-kejaran tadi! Maaf, ya, aku yang salah! *panik sendiri*
Wild Tiger    : Ah.... (Baru tau....) *baru nyadar soal penyebab masalah di kakinya*
Treasure Hunter    : Kau pasti takut, kan, kukejar-kejar sambil bawa senapan? Maafin aku, ya....
Wild Tiger    : *gak tau mesti ngomong apa*
Treasure Hunter    : Ng, knapa diem? Jangan-jangan kau gak mau maafin aku...!? *panik*
Wild Tiger    : Ah....bukan....
Treasure Hunter    : Aduh, kenapa, sih, aku harus dilahirkan jadi pemburu!? *kesal sndiri*
Wild Tiger    : Eh...? *bingung*
Treasure Hunter    : Semua jadi nganggap aku musuh...! Sial banget...! *geramgeram*
Wild Tiger    : *heran sendiri* (Pemburu aneh....)
[Tiba-tiba ada suara ringtone hp.]
Wild Tiger    : *kaget*
Treasure Hunter    : *kaget juga* Aduh.... *ngambil hp dari kantong trus diajawab* Ha....Halo...?
HP        : Kak Hunter! Baca buku pake senter—ini aku, Joker!
Treasure Hunter    : Oh, Joker.... Eh, darimana kau tau nomorku?
HP        : Itu gak penting, kak. Yang penting si Tiger udah ketemu, blum?
Treasure Hunter    : Udah, nih, lagi di depan aku.
Wild Tiger    : (Itu siapa...?) *penasaran*
HP        : Ah, udah ketemu!? Bagus! Boleh aku ngomong sama dia!?
Treasure Hunter    : Boleh aja, sih.... *ngasihin hp ke Tiger* Nih, ada yang mau ngomong.
Wild Tiger    : Eh? Em.... *gugup ngambil hp dari tangan Hunter* Ha....Halo...?
HP        : Tiger! Syukurlah kau udah ketemu! Ini aku, Joker!
Wild Tiger    : *muka langsung cerah* Jo....Joker...!
HP        : Kau kemana aja!? Aku kaget waktu tau kau keluar kamar!
Wild Tiger    : Ma....Maaf.... Ha...Habisnya....takut...orang....a....asing....
HP        : Aku tau, tapi harusnya kau gak perlu sampe kabur keluar segala, kan?
Wild Tiger    : Maaf....
HP        : Ya udah, sekarang kau cepat pulang, ya. Nanti aku kena marah bos.
Wild Tiger    : Ta....Tapi....ru...rumah....banyak....orang....
HP        : Ya mau gimana lagi, namanya juga penginapan. Wajar kalo banyak orang.
Wild Tiger    : Uh.... *cemas*
HP        : Tapi kau gak usah takut, mereka semua orang baik, kok. Mereka teman papa.
Wild Tiger    : Te....teman....papa...?
HP        : Iya. Kau gak usah khawatir bakal diapa-apain sama mereka.
Wild Tiger    : *ngelirik Hunter*
Treasure Hunter    : *lagi ngelamun gak jelas*
Wild Tiger    : *ngomong pelan* Dia juga...?
HP        : Hah? Dia siapa?
Wild Tiger    : Pem....buru....
HP        : Oh, dia orang yang kusuruh buat nyari kau. Dia orang baik, kok.
Wild Tiger    : Ga....Gak....bakal....bu....bu....nuh....Tiger...?
HP        : Ya, dia bukan pemburu jahat, kok. (Kurasa, ya.... Aku juga baru kenal....)
Wild Tiger    : Se....Serius...?
HP        : Badan berat si ikan paus—sangat serius. (Biarin aja, deh, supaya yakin.)
Wild Tiger    : O....Oke.... Tiger pulang....
HP        : Nah, gitu, dong. Aku tunggu, ya. Aku udah masak yang enak buat kau.
Wild Tiger    : I....Iya....
HP        : Oke, deh. Makan roti pake selai—udah dulu, nih, bye! *nutup telpon*
Treasure Hunter    : *baru nyadar dari lamunan* Oh, udah selesai?
Wild Tiger    : Ini.... *ngasihin hp pelan-pelan*
Treasure Hunter    : Joker udah bilang semuanya, kan, sama kau?
Wild Tiger    : *ngangguk pelan*
Treasure Hunter    : Sekarang kita balik ke penginapan, ya. Eh, tapi, kau bisa jalan?
Wild Tiger    : *geleng-geleng*
Treasure Hunter    : Apa boleh buat.... *ngambil kamera dan baju* Pegang, nih. *ngasihin ke Tiger*
Wild Tiger    : He...? *bingung*
Treasure Hunter    : Kalo aku yang pegang, nanti kau curiga sama aku. *tiba-tiba ngangkat Tiger*
Wild Tiger    : *kaget* K-Kyaaa...! M-Mau apa...!?*panik*
Treasure Hunter    : Kau, kan, gak bisa jalan, jadi terpaksa kugendong.
Wild Tiger    : Ta....Tapi.... *ketakutan sendiri*
Treasure Hunter    : Gak usah takut, gak bakal kujatuhin, kok. *senyum manis*
Wild Tiger    : A-Ah.... *muka memerah*
Treasure Hunter    : Oke, kita berangkaaat!
Wild Tiger    : (Aneh.... Bener dia pemburu...?) *bingung sendiri*

Sampe di penginapan....
Treasure Hunter    : *masuk lewat pintu belakang* Aku pulang....
Wild Tiger    : *muka masih merah*
Smile Joker    : *udah nunggu* Ah, Tiger! Lho, kau kenapa!?*langsung nyamperin*
Treasure Hunter    : Kakinya terkilir gara-gara aku.... *masih ngerasa bersalah*
Smile Joker    : Terkilir!? Parah, ya!? Mau kupanggil dokter!? *panik*
Wild Tiger    : Ga....Gak usah... Gak....apa-apa....
Smile Joker    : Kau yakin?
Wild Tiger    : *ngangguk*
Smile Joker    : Ya udahla. Kau istirahat aja di kamar, ya? Nanti kubawain makanan.
Wild Tiger    : I....Iya.... *niat turun dari gendongan*
Treasure Hunter    : Kau mau apa?
Wild Tiger    : Turun....
Treasure Hunter    : Trus jalan sndiri ke atas, gitu? Emangnya bisa?
Smile Joker    : Ah, ya, bener, kau pasti gak bisa naik tangga sendirian.
Wild Tiger    : Ah....
Smile Joker    : Jadiii.... Tolong, ya, Kak Hunter! *senyum lebar-lebar*
Treasure Hunter    : (Senyum mencurigakan....) Kau gak usah senyum gitu pun bakal kukerjain, kok.
Smile Joker    : Ehehe, makasih, Kak Hunter!
Wild Tiger    : *cuma bisa pasrah*

Dan Hunter pun ngebawa dia ke lantai atas....
Treasure Hunter    : *lagi jalan di lorong* (Kok sepi banget, ya? Udah pada tidur?)
Wild Tiger    : (Untung gak ada orang....) *sedikit lega*

Dan akhirnya ke kamar no. 15....
Treasure Hunter    : Nah, udah sampe. *nurunin Tiger di atas tempat tidur*
Wild Tiger    : *langsung terbaring lemes* (Capek....)
Treasure Hunter    : Ng, kalo gitu aku langsung cabut, ya. (Kalo lama-lama di sini ntar dia takut....)
Wild Tiger    : Em.... Ini...? *nunjukin baju dan kamera*
Treasure Hunter    : Oh, ya, makasih udah mau megangin. *ngambil barang-barangnya trus cabut*
Wild Tiger    : Tu....Tunggu...!
Treasure Hunter    : *berhenti* Knapa?
Wild Tiger    : Ng.... Ma....Makasih.... *malu-malu*
Treasure Hunter    : *ntah knapa muka memerah* S-Sama-sama.... * langsung kabur-nutup pintu*
Wild Tiger    : (Pemburu baik....) *tersipu*
[Sementara di luar....]
Treasure Hunter    : (Baru kuperhatiin.... Ternyata dia manis.... ///)

END

No comments:

Post a Comment