Saturday, May 18, 2013

Lost Saga Heroes Vacation Parody - Chapter 35

Original release date : 19/02/2012
Originally released at : Forum Gemscool

LEPAS.... ;


Di tempat penyekapan Shaman....
Undead         : *masih sibuk dengan PSP-nya*
Dark Shaman        : (Udah brapa lama aku di sini? Membosankan....) *suntuk sendiri*
Undead            : Akh...! Kalah...! *geram*
Dark Shaman        : Hoi.... Hoi, undead!
Undead            : *gak noleh* Jangan ganggu aku...!
Dark Shaman        : Sampe kapan aku di sini?
Undead            : Mana kutau. Jangan tanya.
[Kruuuk! (suara perut Shaman)]
Dark Shaman        : (Duh, iya, aku blum makan dari pagi....) *lesu*
Undead            : *noleh* Heh, kau lapar?
Dark Shaman        : Iya....
Undead            : Ckckck, kasian.... *lanjut main lagi*
Dark Shaman        : Kasi aku makan, kek. Kelen mau aku mati kelaparan di sini?
Undead            : Bukannya bagus kalo kau mati? Musuh kami jadi berkurang.
Dark Shaman        : Trus apa gunanya aku disekap di sini?
Undead            : Mereka cuma butuh tongkatmu. Kaunya paling bentar lagi bakal dilenyapin.
Dark Shaman        : *kaget* Apa!?
Undead            : Jadi tenanglah. Nikmati masa hidupmu yang tinggal sdikit itu.
Dark Shaman        : Uh.... (Sekarang aku harus apa...!?) *tiba-tiba ngerasa gak enak* U....Ugh....
Undead            : Yee! Menang! *asik sendiri dengan PSP*
Dark Shaman        : (Gawat...!! Di saat seperti ini malah...!!) H-Hoi, undead...!
Undead            : Apa lagi!? Kau ganggu aku mulu! *kesal*
Dark Shaman        : A-Aku harus ke toilet...! T-Tolong lepaskan aku...!
Undead            : Ah, boong! Bilang aja kalo kau mau kabur.
Dark Shaman        : A-Aku srius...!!
Undead            : Tahan aja. *gak peduli*
Dark Shaman        : Jangan, dong...!! Aku gak bisa nahan, nih...!! Ayolah, lepaskan aku...!! *panik*
Undead            : Kau bisa diam, gak, seeeh!? Aku jadi gak konsen mainnya!! *ngamuk*
Dark Shaman        : Makanya lepasin aku!! Apa susahnya, sih!? Aku, kan, cuma mau ke toilet!!
Undead            : Nanti aku bisa mati dibunuh atasanku, tau!!
Dark Shaman        : Kau, kan, emang udah mati bego!!
Undead            : Grrrh, cukup!! *ngeluarin remote ntah darimana - nekan tombol remote*
[Rantai di tangan Shaman tiba-tiba lepas dan dia jatuh ke lantai.]
Dark Shaman        : Auw.... Tiba-tiba.... *kesakitan*
Undead            : *ngeluarin tombak (lagi-lagi ntah darimana)* Akan kuhabisi kau...!!
Dark Shaman        : Yah, kukira kau mau ngasih aku pergi.... -,-;
Undead            : Rasakan ini!! *nyerang Shaman*
Dark Shaman        : The Hand!! *ngedorong undead pake tangan roh*
Undead            : Uaagh...!! *terlempar-nabrak dinding sampe retak*
Dark Shaman        : Nanti aja bertarungnya, yah...! Aku lagi kebelet...! *kabur lewat pintu*
Undead            : *tekapar* Aku lengah.... X_X
Dark Shaman        : *balik lagi* Ng, toiletnya dimana, ya?
Undead            : Di ujung lorong....
Dark Shaman        : Makasih...! *cabut*
Undead            : Ugh...! *tepar*
Dark Shaman        : *balik lagi* Eh.... (Ah, pingsan. Yasudalah, ambil aja.) *ngambil PSP trus cabut*

Di kamar no. 15….
[Tiger sendirian di kamar, berbaring di tempat tidur menghadap ke helm Shaman yang letaknya di atas tempat tidur tepat di depan wajahnya.]
Wild Tiger        : *natapin helm Shaman dengan tampang sedih*
Pyr            : *masuk dari jendela* Kii!
Wild Tiger        : *sama sekali gak noleh*
Pyr            : Ki? *hinggap di bahu Tiger*
Wild Tiger        : *mulai ngelus-ngelus helm Shaman*
Pyr            : Kii…. *pindah ke atas helm Shaman* Kii!
Wild Tiger        : *natapin Pyr* Pyr…. *ngelus-ngelus kepala Pyr*
Pyr            : *ngambil tangan Tiger dari kepalanya-pasang muka bingung* Ki…?
Wild Tiger        : *bahasa pedalaman mode on* A….Atha kosa….
(Arti : A….Aku bodoh….)
Pyr            : Ki?
Wild Tiger        : Atha na noh e asta…. Atha kosa…!
(Arti : Aku ngebiarin cowok itu ditangkap…. Aku bodoh…!)
Pyr            : Kiii…. *pasang muka sedih*
Wild Tiger        : Atha o et koma heo…! Atha o ath…! *air mata mulai ngalir*
(Arti : Aku gak bisa nyelametin kawan…! Aku gak berguna…!)
Pyr            : Kii…. *mendekat ke wajah Tiger-ngusap air matanya pake ekor*
Wild Tiger        : Uh… Moa…. *ngusap-ngusap mata*
(Arti : Uh…. Maaf….)
Pyr            : Kii…. Kiiee kyuu? [Wah, bahasa naga -,-;]
Wild Tiger        : A-Atha ma e roa…. Kora Atha rath sha noh….
(Arti : A-Aku juga belum mastiin…. Tapi aku rasa itu emang dia….)
Pyr            : Ki?
Wild Tiger        : Gun…. Atha a ruga sea….
(Arti : Entahlah…. Perasaanku bilang gitu….)
Pyr            : Kyu…. *mikir bentar-tiba-tiba nyadar* Kii! Kii kii!
Wild Tiger        : E…? Koma noh…?
(Arti : Apa…? Nyelametin dia…?)
Pyr            : Kii!
Wild Tiger        : Kora Atha o et koma….! Atha oa onka…. *nunduk sedih*
(Arti : Tapi aku gak bisa…! Aku terlalu lemah….)
Pyr            : Ki…. *ikut sedih*
Wild Tiger        : Me koa Atha nagu koma noh, Atha o etho noh a sema….
(Arti : Dan seandainya pun aku mau nyelametin, aku gak tau dimana dia….)
Pyr            : Ki? Kii! Kii kii! *heboh* [Sebenernya dia ngomong apa sih? -_-;]
Wild Tiger        : E, Atha o etho u…. Y_Y
(Arti : Hei, aku bilang aku gak tau….)
Pyr            : Kii Kiiee! *nunjuk-nunjuk hidung sendiri*
Wild Tiger        : *kesentak bangun* Ara…!! Atha gesa! Atha et magu noh o mena!
(Arti : Benar juga…!! Aku lupa! Aku, kan, bisa ngendus jejaknya!)
Pyr            : Kiii! *bersorak*
Wild Tiger        : Kora….. Atha oa onka ke koma noh…. Atha o et koma u…. *nunduk*
(Arti : Tapi…. Aku terlalu lemah untuk nyelametin dia…. Aku gak sanggup….)
Pyr            : Kii! Kiiee kii!?
Wild Tiger        : Ara, Atha nagu koma, kora….ara Atha o et Atha u.... Atha oa onka….
(Arti : Tentu aja aku mau nyelametin, tapi….jelas aku gak bisa sendirian…. Aku terlalu lemah….)
Pyr            : Kii! Kii kii! *nunjuk dada sendiri*
Wild Tiger        : Pyr...? Pyr et ura Atha?
(Arti : Kau...? Kau mau bantu aku?)
Pyr            : Kii! *nepuk dada*
Wild Tiger        : Henoga, Pyr! Kora Atha me Pyr o negi u....
(Arti : Makasih, Pyr! Tapi gak cukup cuma aku dan kau aja....)
Pyr            : Kii! Kii kyuu!
Wild Tiger        : Muga ke ura…? Ho et ura Atha?
(Arti : Cari bantuan …? Siapa yang bisa bantu aku?)
Pyr            : Kii.... *mikir bentar* Kii kii! *tiba-tiba terbang keluar*
Wild Tiger        : (Nau....Pyr ke sema...?)
(Arti : Kira-kira....dia pergi kmana...?)

Di tempat gak tau - toilet....
Dark Shaman        : *natapin PSP* (Benda macam apa ini? Sempat kukira hp tadi....? [Gaptek -_-;]
[Tiba-tiba pintu toilet digedor dari luar.]
Suara            : Hoi! Aku tau kau di dalam! Buka pintunya!
Dark Shaman        : (Siapa...? Haruskah aku nyahut...?) *kebingungan*
Suara            : Balikin PSP-ku!
Dark Shaman        : (Oh, makhluk keras kepala itu....) Bentar, dong. Aku blum siap.
Undead            : Tunda dulu bentar, dong! Keluarin dulu PSP-nya!
Dark Shaman        : Ini benda apaan, sih? Gak bisa dipake nelpon, ya?
Undead            : *kaget* Hah!? Kau gak tau!? Itu PSP - Playstation Portable!
Dark Shaman        : Portable.... Kalo PS aku tau. Baru denger ada yang portable.
Undead            : Kau....orang jaman kapan, sih? -,-;
Dark Shaman        : Bisa buat apa aja , nih?
Undead            : Buat ngelempar orang.
Dark Shaman        : He?
Undead            : Ya buat main, lah! Katanya tau PS! Sama aja, tau!
Dark Shaman        : Oh, cuma diperkecil aja, toh. Kirain bisa apa gitu....
Undead            : Udah, ah! Cepat balikin! Udah lobet, tuh!
Dark Shaman        : Pantes, dikirain knapa bunyi-bunyi.... Ntar, ya.... *siap-siap keluar*
Undead            : Cepetan! *gedor-gedor gak sabar*
Dark Shaman        : *ngebuka pintu* Sabar, dong.
Undead            : Mana? Sini balikin!
Dark Shaman        : *natapin PSP di tangan* (....) *mendadak ngelempar PSP ke kepala undead*
Undead            : *puyeng* Dunia ini berputar.... *tepar*
Dark Shaman        : Wah, bener, bisa dipake buat ngelempar orang! *kagum*
[Ada sesuatu yang bergulir di lantai. Ternyata si undead bawa tombak.]
Dark Shaman        : Pinjem dulu ini. *mungut tombak* (Sekarang saatnya ngambil balik tongkatku.)

Di depan kamar no. 12....
Smile Joker        : *ngebawa-bawa bungkusan* Cari senter dalam peti-Kak Hunter, aku bawa roti!
Treasure Hunter    : *ngebuka pintu* Ah, makasih, ya, Joker. Maaf ngerepotin.
Smile Joker        : Beli buah di toko paku-gak masalah, udah tugasku. *ngasihin bungkusan*
Shadow Assassin    : *manggill dari dalam* Hoi, mana makanannya?
Treasure Hunter    : Iya, ini udah nyampe. Sabar, dong.
Smile Joker        : Kalo gitu aku permisi, ya, kak. Ada rawa ada belut-cabuuut! *pergi*
Treasure Hunter    : *nutup pintu* Nih, yang kau minta. *ngelempar bungkusan ke Assassin*
Shadow Assassin    : Gitu, dong! Aku udah kelaperan dari tadi. *langsung ngebongkar bungkusan*
Treasure Hunter    : *jalan ke tempat tidurnya trus duduk di situ* Ukh.... *megangin dada*
Shadow Assassin    : Hau hak hau, hungker? (Kau gak mau, Hunter?) *ngomong sambil makan*
Treasure Hunter    : *nunduk-ngomong pelan* Makanlah.... Aku gak lapar....
Shadow Assassin    : *nelen smua roti di mulutnya* Kau gak apa-apa?
Treasure Hunter    : *gak ngerespon*
Shadow Assassin    : *bingung* Hunter...? Hunter, kau dengar aku?
Treasure Hunter    : *kesentak-langsung noleh* Ah, iya, apa?
Shadow Assassin    : Kau gak apa-apa? *pasang tampang heran*
Treasure Hunter    : Oh, i-iya, gak apa-apa....
Shadow Assassin    : *ngeliat tangan Hunter di dadanya* Tanganmu....
Treasure Hunter    : *gugup-langsung nurunin tangan dari dada* K-Knapa?
Shadow Assassin    : Jantungmu gak lagi knapa-napa, kan?
Treasure Hunter    : *cepat-cepat geleng-geleng* G-Gak, kok...! Aku gak apa-apa...!
Shadow Assassin    : *natap curiga* (Dia bohong....)
Treasure Hunter    : A-Assassin...? *ketakutan sendiri ditatapin*
Shadow Assassin    : Kemarilah. *nepuk-nepuk tilam di sebelahnya*
Treasure Hunter    : *dengan bingungnya pindah duduk di samping Assassin*
Shadow Assassin    : *ngasih 1 bungkus roti* Makan.
Treasure Hunter    : Ah, gak usah, untukmu aja. Aku gak lapar....
Shadow Assassin    : Kau blum makan dari pagi, kan? Kalo kau gak makan nanti sakit. *ngasihin roti*
Treasure Hunter    : Udahla, Assassin....
Shadow Assasssin    : Kok “udahla, Assasssin”? Ayo makan.
Treasure Hunter    : *geleng-geleng dengan alis tertekuk*
Shadow Assassin    : Ato mau kusuapin? He? *nyuil-nyuil pinggang Hunter sambil tersenyum genit*
Treasure Hunter    : *kegelian* Ah! Aduh! Jangan! Aku geli! Assassin maho! >.<”
Shadow Assassin    : *nempeleng kepala Hunter* Enak aja! Aku bukan maho!
Treasure Hunter    : Trus knapa nyuil-nyuil aku gitu? Geli, tau!
Shadow Assassin    : Itu baru pake jari. Kalo pake cakar nyuilnya mau? *pasang tampang seram*
Treasure Hunter    : *ketakutan* G-Gak....
Shadow Assassin    : Makanya cepat makan!
Treasure Hunter    : Iya....hiks.... *ngebuka bungkus roti trus dimakan*
Shadow Assassin    : Nah, bagus, anak baik. *nepuk-nepuk kepala Hunter* Abisin, yah.
Treasure Hunter    : Padahal aku gak lapar.... T_T
[Sementara itu tanpa disadari Hunter, ternyata salah satu satu tangan Assassin lagi megang hp dibalik punggungnya. Diam-diam dia ngetik SMS :
To : dokcer
ksni bntr prksa hntr. agk aneh dy. tp pas ksini jgn nmpakkn klo kw mw mriksa dy.]

Di RS - kamar Robin....
[Pintu kamar dibuka.]
Robinia Hood        : *kaget*
Iron knight        : *ngintip ke dalam* Permisi, aku balik....
Robinia Hood        : Ah, kau, Knight. Aku sampe kaget....
Iron Knight        : Maaf. Eh, Robin mana?
Robinia Hood        : Di kamar mandi. Kau datangnya lama bener. Kmana aja.
Iron Knight        : Tadi ada sdikit masalah di kapal kapten, heheheh. Oh iya, aku bawa tamu.
Robinia Hood        : Eh, siapa?
Iron Knight        : Ini orang da—
Julia Hook        : *tiba-tiba nerobos masuk sambil ngegendong Theta* Kak Robinia! Ini aku!
Robinia Hood        : Ah, Jo! Kok kau di sini?
Julia Hook        : Hehe, iya! Kami ada tugas kemari! Aku gak nyangka kakak di sini juga!
Iron Knight        : Lah? Udah saling kenal?
Robinia Hood        : Iya. Dia temanku di forum. Kau tau, kan, forum itu....
Iron Knight        : Ah, ya, aku tau.... (Forum cewek-cewek yang mencurigakan itu.... -,-“)
Julia Hook        : Kakak di sini ngapain? Ada yang sakit?
Robinia Hood        : Iya, adekku. Asmanya kambuh lagi.
Julia Hook        : Ah, kasiannya. Mana dianya?
Robinia Hood        : Di kamar mandi. Ng, ini siapa? Adekmu? *nunjuk Theta*
Julia Hook        : Ah, bukan. Dia anak buahku juga. Namanya Theta.  Ayo Theta kasi salam.
Medican Theta        : Salam kenal kakak~~ Kakak temannya kapten juga, ya, di forum?
Robinia Hood        : Iya. Salam kenal juga, ya. *senyum*
Julia Hook        : *ngomong pelan* Katanya dia mau ikut AGC juga pas besar nanti, lo!
Robinia Hood        : Ah, srius? Kecil-kecil udah minat juga ikutan, ya?
Medican Theta        : Soalnya aku mau jadi hebat kayak kakak-kakak smua~~ *senyum*
Robinia Hood        : Wah, semangatnya bagus, ya.
Medican Theta        : Ah, makasih kakak~~
Julia Hook        : Senang, deh, dipuji, haha!
Iron Knight        : (Knapa aku jadi mrasa terabaikan di sini...? -_-“)
Robin Hood        : *kluar kamar mandi* Kakak....
Robinia Hood        : Ah, Robin, udah selesai?
Robin Hood        : *agak kaget* (Knapa tiba-tiba rame...?)
Julia Hook        : Ah, ini dia si Robinnya. Halo, Robin!
Robin Hood        : Lho, ada Kak Jo.... *gak sengaja ngeliat Theta* (Itu siapa...?)
Medican Theta        : *ngeliat Robin* (Wah, bocah cowok. Siapa dia...?)
Robinia Hood        : Oh, ya, Knight. Ada yang mau kuomongin sama kau. Kita bicara di luar dulu.
Iron Knight        : Ah, oke....
Robinia Hood        : Aku titip adekku dulu, ya, Jo.
Julia Hook        : Sip, kakak.
Robinia & IK        : *kluar kamar-nutup pintu*
Julia Hook        : Nah, skrng tinggal kita bertiga~
RH & Theta        : *diem-saling tatap*

END

No comments:

Post a Comment