Saturday, May 18, 2013

Lost Saga Heroes Vacation Parody - Chapter 19

Original release date : 21/12/2011
Originally released at : Forum Gemscool

SIAPA YANG MAU MAIN?


Wabah demam hutan menyebar di penginapan membuat para Heroes jadi heboh.  Smua mulai sibuk nyari jalan keluar buat masalah ini. Sementara itu ada seseorang yang misterius sedang menuju ke penginapan....

Sebelum itu mari liat keadaan di RS....
Iron Knight    : Jadi kau nginap di tempatnya kapten?
Robinia Hood    : Iya, kaptenmu baik, ya. *senyum*
Robin Hood    : Makasih banyak, ya, kapten mau jagain kakakku.
Captain Hook    : Gak usah pake makasih.... (Awalnya juga itu karna terpaksa aja.)
[Tiba-tiba pintu diketok.]
Robinia Hood    : Siapa itu?
Iron Knight    : Biar kubuka. *ngebuka pintu*
Dokter        : Pagi, Knight. Lho, udah rame aja pagi-pagi.
Iron Knight    : Maaf, ya, dok.
Robin Hood    : *ntah knapa meluk Robinia*
Robinia Hood    : Kau knapa, Robin?
Captain Hook     Takut sama dokter, ya?
Robinia Hood    : Padahal kau, kan, udah sering keluar masuk RS. Masih aja takut.
Robin Hood    : Habisnya.... *cemberut*
Captain Hook    : Biasalah anak-anak, hahaha.
Robinia Hood    : Kau sendiri masih 17 tahun, ngomong jangan kayak bapak-bapak gitu.
Dokter        : Biar aja, dia, kan, calon bapak. *ktawa*
Captain Hook    : Calon.... /// *ntah knapa tersipu*
Iron Knight    : Emm, kapten mikirin apa?
Robin Hood    : Mikir jorok, tuh. Remaja jaman sekarang otaknya kotor-kotor.
Dokter        : Wah, ngomongnya kayak udah besar aja.
Captain Hook    : Padahal masih bocah. Sadar diri, dong.
Iron Knight    : Si Robin emang gitu.
Robin Hood    : *kesal* Jangan remehin aku!
Iron Knight    : Iya, jangan marah, dong.
Captain Hook    : Baru dicandaain dikit udah ngambek. Cengeng bener.
Robinia Hood    : Hoi, udah, dong. Kelen ini.
Robin Hood    : Kakak.... Q_Q
Robinia Hood    : Hei, kalo nangis kuhantam kau.
Robin Hood    : Maaf.... *gak jadi*
Dokter        : Waduh, ampir lupa. Saya, kan, kemari mau mriksa kedaannya Robin.
Iron Knight    : Oh, iya, ya. Jadi ngelantur, maaf, dok.
Captain Hook    : Gara-gara si Robin, nih.
Robin Hood    : Enak aja!
Robinia Hood    : Kelen bedua gak bisa diem apa? Mau kugantung, ya? *ngancam*
CH & RH        : Maaf.... *langsung diem*
Dokter        : Ya udah. Robin buka dulu bajunya.
Robin Hood    : Selalu aja disuruh buka baju.... *ngomelngomel*
Robinia Hood    : Udahla, ikutin kata dokternya. *ngebukain baju Robin*
Robin Hood    : Ngomong-ngomong sejak kapan aku pake piyama RS? *baru nyadar*
Iron Knight    : Dari kemaren. Begitu nyampe bajumu diganti.
Robin Hood    : Sama siapa? Kau?
Captain Hook    : Pertanyaanmu banyak, ya.
Robin Hood    : Habisnya aku mau tau asal-usul aku dibawa kemari.
Iron Knight    : Bukan, suster.
Robin Hood    : Ah.... *tersipu*
Robinia Hood    : Hayo, kau mikir apa?
Robin Hood    : Ah, gak.... Gara-gara tau yang gantiin bajuku suster aku jadi ngerasa malu....
Robinia Hood    : Knapa malu?
Robin Hood    : Habisnya aku, kan, cowok.... ///
Robinia Hood    : (Wah, nyampe juga pikirannya ke situ. Gak nyangka.)
CH & IK        : (Ini anak jalan pikirannya persis orang dewasa, ya....) *ntah knapa tersipu juga*
Robin Hood    : Kakak jangan ngeliatin aku trus, dong. Jadi makin malu.... ///
CH & IK        : Wow.... *pada kagum*
Robinia Hood    : A-Adekku ternyata udah dewasa...! *ntah knapa terharu sendiri*
Robin Hood    : Ini apaan, sih? Biasa aja napa? -,-;
Dokter        : *sibuk mriksa pake stetoskop* (Keluarga yang heboh, ya....)
Robin Hood    : Dokter, kapan aku bisa pulang?
Dokter        : Sampe napasmu yang masih patah-patah itu normal lagi.
Robin Hood    : Itu kapan?
Dokter        : Mana kita tau. Mungkin bisa seminggu lagi ato paling cepat 5 hari.
Robin Hood    : *kaget* 5 hari!? Tapi aku mau keluar sekarang!!
Iron Knight    : Gak bisa gitu. Kau harus sembuh dulu baru boleh pulang.
Robin Hood    : Yaaah.... Padahal aku mau ketemu yang lain.... *nunduk kecewa*
Robinia Hood    : Udah, udah, gak usah ngambek gitu. Nanti kau makin lama sembuhnya, lho.
Robin Hood    : ....
Iron Knight    : Robinia, dia makin ngambek, tuh.
Robinia Hood    : Aduh, aku salah ngomong!? *panik*
Captain Hook    : (Jadi kepikiran.... Kira-kira yang lain sekarang pada ngapain, ya?) *mikir*

Di penginapan - lobi....
[Keadaan di penginapan jadi sibuk banget karna banyak yang sakit. Banyak random Hero mondar-mandir keluar masuk lobi.]
Justice Defender: *duduk di atas tempat resepsionis asik mandangin orang lalu lalang*
Grim Reaper    : *dikasih tugas jagain resepsionis karna sendirinya nganggur*
Justice Defender: Smuanya sibuk, ya....
Treasure Hunter    : *lewat*
Justice Defender: Ah, Hunter, tunggu!
Treasure Hunter    : *berenti* Knapa, Defender?
Justice Defender: Kau mau temani aku main, gak?
Treasure Hunter    : Maaf, ya, Assassin lagi butuh aku sekarang. Nanti aja, ya. *cabut*
Justice Defender: Yaaah, pergi.... *kecewa*
Smile Joker    : *lewat bawa-bawa baskom berisi air* Beli beras buat ketupat—harus cepat!
Justice Defender: Ah, Joker! Temani aku main, dong!
Smile Joker    : Maaf, gak bisa. Aku sibuk. Kue ketan kue lepat—jangan lambat! *cabut*
Justice Defender: Ah.... *kecewa*
Taekwon Master    : *lewat buru-buru* Duh, parah, perutku sakit trus...!
Justice Defender: Ah, Master! Kau mau—
Taekwon Master    : Maaf, Defender! Aku buru-buru! *kabur*
Justice Defender: Uh.... *nunduk*
Tao Warrior    : *lewat* Wah, si Master kmana, ya? Reaper, kau liat Master, gak?
Grim Reaper    : *nunjuk ke arah Master pergi*
Tao Warrior    : Ah, makasih.... *gak sengaja ngeliat Defender* Lho, Defender, kau knapa?
Justice Defender: *ngangkat kepala* Aku gak apa-apa..... Kau bisa temani aku main?
Tao Warrior    : Ah, sayang, aku harus nyari Master dulu. Kasian tuh anak perutnya sakit mulu.
Justice Defender: Oh.... *nunduk lagi*
Tao Warrior    : Gak apa-apa, kan? Ato aku harus bener-bener nemanin kau dulu?
Justice Defender: Gak usah, kau sibuk. Gak apa-apa....
Tao Warrior    : Kalo gitu aku cabut dulu, ya. *pergi*
Justice Defender: Gak ada yang bisa nemenin aku main, ya...? Gak keren.... *ngela napas*
Grim Reaper    : ....
Justice Defender: Kalo kau...? *ngeliat Reaper*
Grim Reaper    : *bingung diliatin*
Justice Defender: Oh, ya, kau harus jaga resepsionis.... *malingin muka*
Grim Reaper    : (Padahal aku blum ngomong apa-apa....)
Justice Defender: Seandainya aja ada Robin.... *sedih*
[Tiba-tiba masuk si cowok berpakaian ala timur tengah sambil nyeret koper-kopernya.]
Cowok        : *langsung main teriak aja* Pagi smuaaa! Aku baliiik~!
JD & GR        : *langsung ngeliat si cowok*
[Ntah knapa mendadak lobi sepi, gak ada lagi yang lewat-lewat.]
Cowok        : Eh, lho? Knapa gak ada jawaban? *heran*
JD & GR        : *natapin si cowok bingung*
Justice Defender: Itu tamu, ya?
Grim Reaper    : ...?
Cowok        : *ngeliat JD & GR* Lho, udah ganti yang jaga resepsionis? Wah....
JD & GR        : *pada bingung harus ngapain*
Cowok        : *mendekati* Kalian pegawai baru, ya?
Justice Defender: Hah...? *bingung*
Grim Reaper    : Bukan. Kami cuma bantu jaga.
Cowok        : Bantu jaga? Emang yang jaga kemana?
Justice Defender: Smuanya pada sibuk ngurusin orang sakit....
Cowok        : Ah, pada sibuk, ya? Pantes gak ada yang ngerespon salamku.
Justice Defender: *ngela napas kecewa*
Cowok        : Ngomong-ngomong kau knapa, dek? Kok wajahmu murung gitu?
Justice Defender: Habisnya gak ada yang bisa nemani aku main.... Smuanya sibuk....
Cowok        : Oh, gitu. Pasti rasanya bosen banget, ya.
Justice Defender: *cuma bisa ngela napas*
Cowok        : Kalo aku yang temani kau main gimana?
Justice Defender: *langsung ngangkat wajah* Om mau? Emangnya om bisa apa?
Cowok        : Hyaaa, jangan dipanggil om, dong! Umurku masih 20 tahun! *panik sndiri*
Justice Defender: Habisnya cara ngomongnya kayak udah tua banget....
Cowok        : Ah, masak? -,-;
Justice Defender: Jadi aku harus manggil apa?
Cowok        : Aku biasa dipanggil bos, jadi panggil aja aku bos. *senyum*
Justice Defender: Bos, ya? Jadi bos mau main apa sama aku?
Cowok        : Hmm, apa, ya...? Gimana kalo main lempar pisau aja?
Grim Reaper    : Bukannya itu bahaya?
Cowok        : Gak apa-apa, kok. Asalkan sasarannya bukan orang aja.
Grim Reaper    : (Tetep aja bahaya, tau -,-“)
Justice Defender: Emangnya pisaunya ada?
Cowok        : Ada, nih. *ngeluarin pisau (?)*
Justice Defender: Wooo, itu pisau!? Keren! *kagum*
Cowok        : Sebenernya bukan, sih. Itu pedang. Karna pendek makanya jadi kayak pisau.
Justice Defender: Liat, Reaper! Keren, ya! Mirip kayak senjata si Ninja!
Cowok        : Berhubung gak ada pisau, pake ini gak apa-apa, kan?
Grim Reaper    : (Justru itu yang lebih bahaya daripada pisau -_-“)
Cowok        : Ya udah, sekarang kita keluar, yuk. Cari sasaran bagus buat dilempar.
Justice Defender: Yeee, asik! Main! Main! *loncat-loncat kesenangan*
Cowok        : Aku titip koperku, ya.
Grim Reaper    : Tapi....
Cowok & JD    : Ayo maiiin!! *cabut*
Grim Reaper    : (Bahaya, gak, ya, kalo dibiarin?) *merinding*
Cowboy        : *datang* Lho, udah sendirian? Anak kecilnya mana?
Grim Reaper    : Main keluar.
Cowboy        : *ngeliat koper* Ini koper siapa?
Grim Reaper    : Punya tamu.
Cowboy        : Trus tamunya mana?
Grim Reaper    : Main sama Defender.
Cowboy        : Hah? Kenalannya dia?
Grim Reaper    : Bukan, baru kenal.
Cowboy        : Eh? Kok mau aja diajak main sama dia?
Grim Reaper    : *ngangkat bahu* (Eh, tunggu. Tadi dia bilang “Aku balik”...?) *heran*
Cowboy        : Aneh banget tuh tamu. Jangan-jangan culik anak. *curiga*
Grim Reaper    : *kaget* C-Culik anak...!?
Cowboy        : Habisnya mencurigakan banget, masuk baru kenal langsung mau diajak main?
Grim Reaper    : *pucat* G-Gantiin aku di sini bentar...! *tiba-tiba ngilang*
Cowboy        : Lho...? Reaper...? Kok ngilang? *bingung*

Di daerah hutan....
Kage Ninja    : *nyandang keranjang penuh rumput (?) di punggung* Oke, kayaknya cukup.
[Tiba-tiba kedengaran suara sayup-sayup dari kejauhan, kayak suara orang ketawa-ketawa.]
Kage Ninja    : Ng, apa itu? *noleh ke arah sumber suara*
[Dari kejauhan keliatan Defender sama si cowok beduaan ( jangan mikir yang aneh-aneh, lho).]
Kage Ninja    : (Itu Defender, kan? Sama siapa dia?) *merhatiin *

Keliatan dari kejauhan mereka melakukan hal ini (warning : suara gak kedengaran dari jauh) :
Si cowok ngomong sesuatu sambil nunjuk-nunjuk muka Defender.
Defender bales ngomong, lalu kayaknya ketawa.
Si cowok dengan geramnya nodongin pedangnya ke Defender.
Kayaknya Defender kaget trus mundur ketakutan.

Kage Ninja    : (Lho, si Defender diapain sama tuh orang...!?) *mulai heran*
[Tiba-tiba si Defender lari, dan si cowok ngejar dia.]
Kage Ninja    : (Wah, kayaknya dia orang jahat, tuh! Aku harus nolong Defender!) *nyusulin*

Sementara itu - bagian Defender dan si cowok....
Justice Defender: *lari-lari-kesandung-jatoh* Aaah...! Aduh....
Cowok        : Waduh! Kau gak apa-apa? *nyamperin*
[Tiba-tiba....]
Kage Ninja    : *tiba-tiba muncul-langsung nerjang* Jangan dekati dia!!
Cowok        : *kaget* Ah!? Waaa!! *kena timpa Ninja*
Justice Defender: *noleh ke belakang* Eh? Ninja?
Kage Ninja    : Kau gak apa-apa, Defender?
Justice Defender: Eh? Iya.... *agak bingung*
Cowok        : Aduh, ini knapa, sih...? Kok aku tiba-tiba diserang...? *heran*
Kage Ninja    : Kalo mau jahatin dia, langkahi dulu mayat sa—eh? *mendadak bingung*
Cowok        : Aduh, aku masak aku dikira mau jahatin dia, sih!? Emangnya aku salah apaaa!?
Kage Ninja    : *kaget* K-Kak Blader!?
Cowok        : *noleh ke orang yang nimpa dia* Lho? Ternyata kau!
Justice Defender: Heee...? (Ini knapa? Mereka saling kenal?) *bingung*

END

No comments:

Post a Comment