Saturday, May 18, 2013

Lost Saga Heroes Vacation Parody - Chapter 20

Original release date : 23/12/2011
Originally released at : Forum Gemscool

PERTEMUAN DAN....


Kage Ninja ketemu dengan si cowok misterius, Desert Blader. Ternyata dia kenal dengan orang itu. Apa hubungan mereka berdua sebenarnya?

Kage Ninja        : *udah gak nimpa Blader lagi* Kok kakak bisa di sini, sih?
Desert Blader        : Ngomong apa kau? Rumahku, kan, emang di kota ini. Kau lupa?
Justice Defender    : Bos kenalannya Ninja, ya?
Desert Blader        : Iya. Dia itu adek iparku.
Justice Defender    : Adek ipar...? Adek ipar itu apa? *noleh ke Ninja*
Kage Ninja        : Adek ipar itu artinya adek dari suami ato istrimu.
Desert Blader        : Kakaknya Ninja tunanganku, gitu.
Justice Defender    : Tunangan itu apa?
Kage Ninja        : Tunangan itu ikatan sebelum nikah.
Justice Defender    : Tapi bukannya yang sebelum nikah itu pacaran, ya?
Desert Blader        : Wah, tau darimana anak sekecil ini soal begituan?
Kage Ninja        : Gara-gara berbaur sama kami yang remaja dia jadi tau banyak soal begituan.
Desert Blader        : Eh? Berbaur sama kelen? Ini rekan kerjamu?
Kage Ninja        : Iya.
Desert Blader        : Anak sekecil ini? Berapa umurmu?
Justice Defender    : 7 tahun.
Desert Blader        : Wah....
Kage Ninja        : Kelewat muda, ya?
Desert Blader        : Banget. Gimana ceritanya dia bisa jadi anggota?
Kage Ninja        : Saya juga kurang tau. Mungkin si Developer punya alasan sendiri?
Justice Defender    : Emangnya tunangan sama pacaran itu beda? *back to topic*
Desert Blader        : Beda, dong. Kalo udah tunangan biasanya udah pasti bakal nikah.
Kage Ninja        : Kalo pacaran, kan, blum tentu, ya.
Justice Defender    : Rasanya sama aja, deh. Gak ngerti aku.
Kage Ninja        : Ntar nanti kalo udah gede tau sendiri, deh.
Desert Blader        : (Bener-bener masih polos....) *terkikih sendiri*
Kage Ninja        : Ngomong-ngomong, bukannya harusnya sekarang kakak sama kakakku?
Desert Blader        : Hah?
Kage Ninja        : Tapi katanya mau nemenin kakak selama saya pergi. Kok malah ditinggalin?
Desert Blader        : Lha, mana mungkin aku ninggalin tunanganku yang cantik sendirian.
Kage Ninja        : Trus knapa kakak malah pulang ke rumah kakak, bukannya di rumah saya?
Desert Blader        : Karna kakakmu itu di sini, bukannya di rumah.
Kage Ninja        : Lho, kok di sini? Kakak ngajak kakak kemari juga?
Justice Defender    : *pusing sendiri*

[Yah, bingung karna dialog kakak sana, kakak sini? Maaf, ya, pinter-pinter bacanya, deh, biar gak pusing. kayak si Defender :D]

Desert Blader        : Bukan aku yang ngajak, tapi kakakmu yang ngajak aku.
Kage Ninja        : Hah? Maksudnya? *bingung*
Desert Blader        : Singkatnya dia khawatir sama kau trus ngajak aku nyusulin kau, gitu.
Kage Ninja        : *kaget* Haaah!? Srius!? Jadi kakak saya ke sini nyariin!?
Desert Blader        : Iya. *senyum*
Kage Ninja        : Trus kakaknya sekarang mana? Kok gak sama kakak?
Desert Blader        : Dia bilang sama aku mau nyari kau dulu, sedangkan akunya disuruh nyari hotel.
Kage Ninja        : Lho? Lantas knapa jadinya kakak yang nyari aku, bukan kakak saya?
Desert Blader        : Lho, aku, kan, niatnya mau nyari hotel. Mana kutau bakal ketemu kau di sini.
Kage Ninja        : Oh.... Tapi itu berarti kakak sendirian nyari-nyari aku sekarang? *cemas*
Desert Blader        : Siapa bilang dia sendirian. Dia sama kawannya, kok.
Kage Ninja        : Oh, saya kira kelen pergi bedua aja.
Desert Blader        : Aku juga maunya gitu, tapi kakakmu gak mau Y_Y
Kage Ninja        : Oh....
Justice Defender    : *bengong-gak tau mesti ngapain*
Kage Ninja        : Eh, kudengar kakak bukannya punya hotel di pulau ini?
Desert Blader        : Iya. Makanya aku kemari. Ngomong-ngomong, Defender.... *ngeliat Defender*
Justice Defender    : Ng...? *noleh ke Blader dengan muka setengah ngantuk*
Desert Blader        : Kelen nginap di penginapan hancur tempat kita tadi?
Justice Defender    : Iya.
Kage Ninja        : Hoo, baru dari sana, ya. Itu sebabnya kakak bisa ketemu sama Defender....
Desert Blader        : Iya. Dia nganggur sendirian karna yang lain sibuk, jadi kuajak main bareng.
Kage Ninja        : Tapi bukannya kakak mau ke hotelnya kakak?
Desert Blader        : Ng, aku belum sempat jelasin tadi. Itu hotel milikku.
Kage Ninja        : *kaget* Hah!? Jadi penginapan itu punya kakak!?
Desert Blader        : Iya. Aku titipin sama si Developer. Gak taunya kelen nginap di situ.
Justice Defender    : (Duh, aku lapar....)
Grim Reaper        : *tiba-tiba muncul di belakang Defender* Defender...!
Justice Defender    : *noleh ke Reaper dengan muka masih ngantuk* Ng, Reaper....
Grim Reaper        : (Syukurlah dia gak apa-apa.) *ngela napas*
Kage Ninja        : Tapi tadi katanya hotel!?
Desert Blader        : Yah, sedikit lebay, kan, boleh buat promosi. Hehe....
Kage Ninja        : Ah, kakak ini -,-;
Grim Reaper        : (Ng, itu...?) *ngeliat KN & DB bingung*
Justice Defender    : Reaper, aku lapar.... *narik-narik baju Reaper*
KN & DB        : *langsung ngeliat Reaper gara-gara denger Defender ngomong*
Kage Ninja        : Lho, Reaper, kapan kau datang?
Desert Blader        : Ah, kau yang tadi di resepsionis, kan?
Grim Reaper        : Kau...?
Kage Ninja        : Oh, kelen udah ketemu rupanya. Ini yang punya penginapan, lho, Reaper.
Grim Reaper        : Kau kenal?
Kage Ninja        : Kakak iparku soalnya.
Grim Reaper        : Oh.... (Pantes dia tadi bilang “aku balik”.)
Desert Blader        : Aku sempet dikirain tamu, ya, hehehe. *ktawa*
Grim Reaper        : (Padahal aku blum bilang....)
Desert Blader        : Ngomong-ngomong, kalo kau di sini yang jaga koperku siapa?
Grim Reaper        : Ada, kok, yang jaga.
Justice Defender    : Wee.... AKU LAPAAAR!! *tiba-tiba teriak*
Desert Blader        : Astaga.... Kaget.... *ngelus dada*
Grim Reaper        : (Aku juga -,-“)
Justice Defender    : Kelen dari tadi ngomong mulu! Aku udah laper, nih! *kesal*
Kage Ninja        : Wah, maaf, ya, Defender. Keasyikan ngobrol.
Desert Blader        : Kau lapar? Blum sarapan, ya?
Justice Defender    : *geleng-geleng*
Grim Reaper        : *tiba-tiba perut bunyi*
Desert Blader        : Kau juga blum, ya? *senyum gak jelas*
Grim Reaper        : Maaf.... *malu sendiri* (Gak biasanya perutku sampe bunyi gitu.... ///)
Kage Ninja        : Gara-gara sibuk ngurusin orang sakit, kita semua gak kepikiran buat sarapan.
Desert Blader        : Kalo gitu gimana kalo kita smua balik ke penginapan dulu?
Kage Ninja        : Ya, ide, bagus. Sekalian kakak ketemu sama yang lain di sana.
Justice Defender    : Jadi kita gak jadi main?
Grim Reaper        : Kau pilih main ato makan?
Justice Defender    : Aku lapar!
Desert Blader        : Ya udah, nanti selesai makan kita main lagi, oke?
Justice Defender    : Oke, bos! *semangat*
KN & GR        : (Padahal baru kenal tapi langsung akrab....)

Di RS....
Robin Hood        : Ah, aku lapar.... *perut keroncongan*
Captain Hook        : *duduk lemes di kursi* Sama, deh....
 Robin Hood        : Kakak sama Knight tadi katanya kemana?
Captain Hook        : Katanya mau cari makan (ato mereka kencan pagi-pagi? -_-;  ).
Robin Hood        : Tapi lama....
Captain Hook        : *perut bunyi-bunyi gak jelas* Tenanglah, perutku.... *ngelus-ngelus perut*
Robin Hood        : (Duh, tiba-tiba kebelet pipis.) Kapten, aku mau toilet.
Captain Hook        : Aduh, gak usah pake ngomong, kali. Tuh toiletnya cuma sejengkal. *nunjuk*
Robin Hood        : Aku tau, tapi bantuin turun. Ini ranjang tinggi banget.
Captain Hook        : Oh, bilang, dong. Sini.... 1, 2, 3! *ngangkat Robin turun*
Robin Hood        : Makasih, kapten. *senyum*
Captain Hook        : Sama-sama. *senyum juga*
[Tapi, baru jalan selangkah....]
Robin Hood        : *mendadak puyeng* Ukh.... *jatoh*
Captain Hook        : Eits, Robin! *langsung nangkep* Kau knapa!?
Robin Hood        : Kepalaku pusing.... *lemes*
Captain Hook        : Wah, kayaknya kau blum sanggup jalan. Badanmu masih lemah.
Robin Hood        : Jadi gimana? Aku mau pipis.
Captain Hook        : Ya udah, sini aku bantu. *ngangkat Robin trus diturunin di depan pintu toilet*
Robin Hood        : Makasih, ya, kapten.... *masuk trus nutup pintu*
Captain Hook        : Ati-Ati, awas jatoh, lho! (Kasian, ya, Robin. Jalan aja dia gak sanggup.)

Sekitar 15 detik kmudian....
Robin Hood        : *ngebuka pintu* Kapten....
Captain Hook        : Eh, cepet amat kau selesai.
Robin Hood        : Blum, aku takut....
Captain Hook        : Hah? Kok takut? Apanya yang kau takutin?
Robin Hood        : Ada suara-suara aneh dari kamar sebelah.
Captain Hook        : Hah, suara aneh?
Robin Hood        : Sini, deh. *narik masuk* Dengerin, nih. *ngetuk-ngetuk dinding*
Captain Hook        : Apa, sih? *nempelin kuping ke dinding*

Dari balik dinding terdengar percakapan orang....
[Masuk suara cowok.]
Cowok            : Kau takut, kan? Kalo kau mau aku bisa melubangi kepalamu sekarang juga.
[Masuk suara cewek yang kayak ketakutan.]
Cewek            : J-Jangan! Jangan bunuh aku!
Cowok            : Kalo gitu cepat bilang dimana dia.
[Hening sejenak.]
Cowok            : Ayolah, kesabaranku bisa habis.
Cewek            : D-Dia bilang padaku katanya mau pergi ke pelabuhan siang ini...!
Cowok            : Hmm, bagus. Kalo gitu aku bisa membunuhmu sekarang.
Cewek            : B-Bukannya kau bilang gak bakal ngebunuh aku kalo aku ngomong soal itu!?
Cowok            : Aku bohong!  Haha!
[DOR!! Kedengaran suara tembakan!]

Robin Hood        : Aaah!! *langsung meluk kapten ketakutan*
Captain Hook        : *shock* (Gawat...!! Di sebelah ada yang dibunuh!?)

[Lalu ada suara langkah kaki, pintu dibuka dan ditutup.]

Robin Hood        : Gimana ini, kapten...!? *mulai nangis*
Captain Hook        : K-Kau tunggu di sini bentar, ya...! Aku mau ngecek ke sebelah...!
Robin Hood        : T-Tapi aku takut...!!
Captain Hook        : Aku cuma sebentar aja , kok, ya...? *ngangkat Robin ke ranjang*
Robin Hood        : Ta....Tapi gimana kalo orang jahat itu datang kemari...!?
Captain Hook        : Tenang aja, dia gak bakal kemari, kok...! Kau tetaplah di ranjang, ya...!
Robin Hood        : Ta....Tapi.... *nangisnangis*
Captain Hook        : Ssst, jangan berisik, ya...! *ngebuka pintu*
[Begitu pintu dibuka, sesuatu dari luar ngantam keras kepala si kapten!]
Captain Hook        : Ukh.... *jatoh pingsan*
Robin Hood        : *shock* Kapten...!!
[Keliatan seorang cowok dengan piyama RS hitam bawa pedang hitam besar berkalung benda hitam gak jelas berdiri di depan pintu.]
Cowok            : *ngeliatin Robin*
Robin Hood        : A...Ah.... *ketakutan ngeliat si cowok*
Cowok            : *masuk ke dalam kamar Robin*
Robin Hood        : Ah....uh....to....tolong.... *mundur ketakutan*
Cowok            : *ngangkat pedang*
Robin Hood        : *teriak* Aaaah...!!

Sementara itu di penginapan....
Cowboy        : *nganggur ngejagain barang di resepsionis*
Developer K        : *datang* Lho, Cowboy, kok kau yang jagai di sini? Reaper mana?
Cowboy        : Pergi keluar.
Developer K        : *ngeliat koper* Ini punya siapa?
Cowboy        : Katanya punya tamu.
Developer K        : Lho, ada tamu, ya? Trus sekarang tamunya mana?
Desert Blader        : *masuk* Aku di sini!
Developer K        : Lho, Blader!?
Desert Blader        : Iya, ini aku, si pemilik penginapan! Aku udah pulang! *teriak-teriak*
Kage Ninja        : *masuk* Permisi....
Grim Reaper        : *ngikut-ngegendong Defender* (Heboh sendiri nih orang.)
Justice Defender    : *ngegigitin tameng sendiri karna kelaperan*
Smile Joker        : *tiba-tiba loncat dari atas (!!?)* Booos!!
Desert Blader        : Uwaaa!! *ketimpa*
Smile Joker        : Akhirnya bos pulang juga!! Aku kangen!! *kesenengan*
Desert Blader        : Aduh.... Joker...? *kesakitan*
Kage Ninja        : Datang darimana dia?
Grim Reaper        : Atap? *ngeliat ke atas*
Justice Defender    : Wooo, cara datang Joker keren! *kagum*
Cowboy        : Kau kagum dari sudut mananya?
Kage Ninja        : Kok Developer gak ada bilang kalo yang punya ni penginapan kakak ipar saya?
Developer K        : Oh, iya. Lagian kau gak ada nanya, sih.
Cowboy        : Kakak iparmu? Orang itu?
Kage Ninja        : Iya.
Developer K        : Kau bilang bakal lama pulang. Knapa cepat amat kau balik?
Desert Blader        : Bakal kuceritain, tapi nanti. Sekarang bisa kasih tau aku sesuatu?
Developer K        : Apa?
Desert Blader        : Sebenernya apa yang terjadi di sini?
Cyber Medic        : *muncul* Ada sedikit masalah.
Kage Ninja        : Lho, Medic?
Cyber Medic        : Biar aku yang jelasin smuanya.

Balik lagi ke RS....
Robinia Hood        : *ngebuka pintu* Robin, kami pu—K-Kyaaa!! *kaget-ngejatuhin belanjaan*
Iron Knight        : *langsung nyamperin* Knapa, Robini—Astaga, kapten!! *shock*
[Kapten ditemukan terkapar tepat di depan mereka.]
Iron Knight        : A-Ada apa ini!? Dia pingsan!?
Robinia Hood        : Tunggu...!  *ngeliat ke ranjang* Mana Robin!?
Iron Knight        : Hah, Robin...!? *ikut ngeliat ke ranjang* Mana dia!?
Robinia Hood        : Robin...!? *mriksa di toilet* Dia gak ada!!
Iron Knight        : Apa dia keluar!?
Robinia Hood        : Dia gak mungkin keluar sendirian! Dia pasti gak berani!
Iron Knight        : *gak sengaja ngeliat benda hitam di lantai* (Eh, apa ini?) *mungut benda*
[Itu adalah benda mirip koin warna hitam. Di salah satu sisinya ada gambar tengkorak dan di sisi yang lain ada gambar bintang.]
Iron Knight        : *kaget* (Ini, kan...!!)
Robinia Hood        : Jangan-jangan, Robin diculik!? *panik*
Iron Knight        : *langsung keluar kamar-ngeliat lantai*
[Ternyata lantai di depan kamar berbekas - kayak ada seseorang yang nyeret sesuatu yang berat lewat situ. Dan masih ada goresan lain yang sama persis di sepanjang koridor.]
Iron Knight        : Robinia, jaga kapten di sini, ya...!
Robinia Hood        : Kau mau kemana!?
Iron Knight        : Nyusul Robin...! *cabut*
Robinia Hood        : Ah, Knight!! (Ada apa ini sebenarnya!?) *kebingungan*

END

No comments:

Post a Comment