Saturday, May 18, 2013

Lost Saga Heroes Vacation Parody - Chapter 28

Original release date : 05/01/2012
Originally released at : Forum Gemscool

GUA KELELAWAR


Captain Hook sedang dalam perjalanan menuju ke penginapan untuk memberitahu Heroes yang lain soal rencana jahat Necromancer. Sementara itu, TW, KN, & FM yang pergi nyari Blue Razor akhirnya sampe ke tujuan mereka.

Dan di hutan....
Dark Shaman        : *celingak-celinguk nyari* Defender! Defender! (Kmana anak itu?)
Wild Tiger        : *ngikutin dari atas pohon* (Gak ada....)
Dark Shaman        : (Masak anak itu pergi sampe sejauh in—) Akh...! *tiba-tiba kesandung-jatoh*
Wild Tiger        : *kaget* (Di....Dia gak apa-apa...?)
Dark Shaman        : Uh.... (Aduh, gara-gara gak liat jalan.... Eh?) *ngeliat sesuatu di tanah* Ini...?
[Ternyata yang ngebuat Shaman kesandung adalah tamengnya Defender.]
Dark Shaman        : *ngambil tameng* (Ini punya Defender, kan? Berarti....) Defender! *teriak*
[Gak ada jawaban]
Dark Shaman        : (Gak dijawab.... Berarti dia gak di dekat sini.)
Wild Tiger        : *ngeliat sekitar* (Gak ada.... Gak keliatan.... Kemana...?)
Dark Shaman        : *natapin tameng* (Rasanya ada yang gak beres....)

Di pintu masuk gua....
Tao Warrior        : Hoo, jadi ini guanya. Gelap amat.
Kage Ninja        : Hati-hati, kita bisa diserang kelelawar tiba-tiba.
Fire Mage        : Aku trauma denger suara air terjun, tau...! Kelen jahat...! T_T
Tao Warrior        : Tutup aja kupingmu kalo gitu.
Kage Ninja        : *ngeliat ada Blue Razor beberapa jengkal dari pintu masuk* Oh, liat! *nunjuk*
Tao Warrior        : Wah, Blue Razor! Ambil, ah!
Kage Ninja        : Eh, tunggu dulu, Tao!
Tao Warrior        : *ngelangkah masuk*
[Tiba-tiba dari dinding-dinding gua bermunculan titik-titik merah bercahaya. Mereka baru sadar kalo ternyata titik-titik itu adalah mata kelelawar yang bergantung memenuhi dinding gua.]
Kage Ninja        : *kesentak* Gawat...!
Fire Mage        : *nelen ludah*
Tao Warrior        : O-Oh...! Kayaknya ini gak bagus...! *gemetaran*
Kumpulan Kelelawar    : Kiik! Kiiik!*beterbangan*
Kage Ninja        : Kita bakal diserang!!
Fire Mage        : Ayo kabur...!! *narik tangan Ninja*
Tao Warrior        : Jangan! Kita kemari bukan buat kabur, kan?
Kumpulan Kelelawar    : KIIK!! *nyerang*
Kage Ninja        : Mereka nyerang!
Fire Mage        : Trus kita harus apa!?
Tao Warrior        : Habisi mereka..! Hiaaah! *nebas kelelawar di sekitarnya pake tongkat*
Kumpulan Kelelawar    : Kiik! *belasan mati-yang lain ngindar lalu nyerang lagi*
 Fire Mage        : Mereka masih banyak!
Tao Warrior        : Bantuin, kek, aku!
Kage Ninja        : Oke! *ngeluarin pisau ganda*

Sementara itu, jauh di dalam gua....
[Ada sebuah ruangan di dalam gua yang dipenuhi dengan rerumputan biru tumbuh lantainya. Beratus-Di tengah ruangan ada sebuah singgasana yang terbentuk dari bebatuan gua. Berpuluh-puluh kelelawar terbang di sekitar singgasana itu. Dan di atasnya duduk seorang cewek bersayap mirip kelelawar dan membawa sabit di punggungnya - asik main seruling.]
Cewek            : *berhenti main-ngeliat ke kelelawar di sekitarnya* Gimana, teman-temanku? Kumpulan Kelelawar    : Kiiik! Kiiik! *kayaknya mereka senang*
Cewek            : Skali lagi? Oke! *main seruling lagi*
[Tiba-tiba muncul asap-asap putih aneh di dekat si cewek lalu muncullah sesosok makhluk yang familiar.... si arwah penasaran (inget? yang buat masalah di pulau terpencil di awal chapter O_o.)]
Arwah            : Nona Succubus~~ *senyum licik*
Succubus        : *langsung berhenti main* Huh, pengganggu datang...! *cemberut*
Arwah            : Anda gak senang ngeliat saya? Khehehe! *senyum licik*
Succubus        : Ada apa kau kemari? Jangan ganggu parade musikku...! *ngomong ketus*
Arwah            : Saya kemari cuma mau nyampein sesuatu. Tuanku nyari anda.
Succubus        : Bilang aja sama dia aku pulang ke rumah sendirian. Aku gak mau ketemu dia.
Arwah            : Tapi, nona, tempat sembunyi anda udah ketauan.
Succubus        : Hah!? Kau serius!?
Suara            : Dia serius, Succubus.
Succubus        : *kaget* (Suara ini...!!)
[Tiba-tiba muncul sejenis pentagram di depan pintu masuk. Pentagram itu bercahaya, lalu muncul seorang cowok bertampang jahat dan ngebawa tongkat sihir yang aneh dari pentagram. Aura kegelapan nyelimutin seluruh tubuhnya.]
Cowok            : Kau gak bakal bisa lari dariku, putri kecilku. *senyum licik*
Succubus        : *kaget* A....Ayah...!?
Cowok            : *ngomong keras-keras* Akulah Necromancer! Yang terjahat dari yang terjahat!
Arwah            : Tuanku. *tunduk ngasih salam*
Succubus        : *geram*
Necromancer        : Takutlah padaku! HUAHAHAHA!! *ktawa jahat keras-keras*
Succubus        : *kesal-nunjuk Necromancer* Serang diaaa!!
Kumpulan Kelelawar    : KIIIK!! *pada nyerbuin Necromancer*
Necromancer        : *kaget* A-Apa-apaan ini!? Pergi kalian!! Aaakh!!
Arwah            : *natap Succubus bingung* Ng, Nona, itu ayah anda.
Succubus        : Aku tau, makanya kugituin. *pasang muka super datar*
Necromancer        : Dasar makhluk hina...! PERGI KALIAN!! *nebas smua pake aura undeadnya*
Kumpulan Kelelawar    : Kiiik...!! Kiiik...!! *sebagian kena tebas- yang lain kabur ke dekat Succubus*
Succubus        : *shock* Ayah!! Knapa ayah bunuh teman-temanku!? *ngamuk*
Necromancer        : Habisnya mereka nyerang aku!! *ngamuk juga*
Succubus        : Tapi mereka teman-temanku...! Ayah jahat!! Huaaa...!! *tiba-tiba nangis*
Necromancer        : Lho?? *bingung*
Succubus        : Enyah kau dari hadapanku orang jahat...!! *nangisnangisnangis*
Necromancer        : Grrrh...! Oke, jangan nangis! Nih, aku idupin lagi! *ngangkat tongkat*
[Kelelawar-kelelawar undead bermunculan dalam jumlah banyak.]
Necromancer        : Gimana? Udah, kan? Kau jangan nangis lagi.
Succubus        : Mereka cuma mayat...!! Aku mau yang idup...!! Huaaa...!! *nangis lagi*
Necromancer        : Aduuuh.... Lagi-lagi gini.... *nepuk muka sendiri*
Arwah            : T-Tenanglah, Nona! *nyoba nenangin*
Necromancer        : *nutupin kuping* Aduh.... Bisa gak kau berhenti nangis...!?
Succubus        : *berhenti nangis* Aku gak mau berhenti sampe ayah minta maaf sama aku!!
Necromancer        : Minta maaf? Kau mau aku berbuat baik kayak gitu!? Tapi aku ini orang jahat!
Succubus        : Huaaa...!! *nangis lagi*
Necromancer        : Iya, iya! Aku minta maaf! Kau puas!?
Succubus        : Berlutut di hadapanku...!
Necromancer        : *ngela napas pasrah* Oke.... *jalan ke depan Succubus trus berlutut*
Arwah            : *langsung ngeluarin handycam* (Khehehe, ini priceless moment!)
Succubus        : Minta maaf sama aku ala ksatria...!
Necromancer        : Cih, oke...! *megang tangan Succubus* Please forgive, me, my dear lady.
Succubus        : Ciumannya mana?
Necromancer        : *nyium tangan* Udah, kau puas?
Succubus        : So sweet~! Itu baru ayahku! *nyium pipi Necromancer*
Necromancer        : Yah, apapun untuk putriku. *senyum-senyum sendiri sambil megangin pipi*
Arwah            : (Khehehe, bakal kutunjukin sama yang lain nanti! Dijamin bakal heboh!)
Necromancer        : Jadi kau masih marah karna kele....em....teman-temanmu kubunuh?
Succubus        : Gak apa-apa, kok, ayah. Masih ada ratusan lagi di tempat ini. *senyum manis*
Necromancer        : Hoo, baguslah. *ngelirik ke sisa kelelawar*
Kumpulan Kelelawar    : *pada sembunyi ke belakang singgasana ketakutan*
Succubus        : Tapi lain ceritanya kalo ayah bunuh smuanya...! *geram*
Necromancer        : Tenang aja. Aku gak bakal bunuhin kelelawar lagi, janji! *senyum*
Succubus        : *nunjuk-nunjuk dahi Necromancer* Tolong pegang janjimu, ya, Tuanku.
Necromancer        : Walaupun aku orang jahat tapi aku tetep matuhin janjiku, kok Y_Y
Succubus        : Bagus kalo gitu.
Necromancer        : Jadi Nona Muda, kau ngapain sendirian di sini, hm? *megang dagu Succubus*
Succubus        : Aku bosan. Gak ada yang bisa diajak main. Jadi aku kemari.
Necromancer        : Tapi, kan, aku udah nyuruh makhluk ini buat menemanimu. *ngeliat arwah*
Arwah            : *langsung nyembunyiin handycam trus bersiul-siul dengan muka tanpa dosa*
Succubus        : Benda tembus pandang itu sama sekali gak asik. Ngeliatnya aja susah.
Arwah            : Mau gimana lagi, nona. Aku, kan, makhluk gaib.
Necromancer        : Aku gak ada nyuruh kau berkomentar. *natap sinis*
Arwah            : *gugup* M-Maaf, Tuanku....
Necromancer        : Kau udah gagal di tugas awalmu. Sekarang kau gagal buat nyenangin putriku.
Arwah            : *nunduk ketakutan* M-Maaf, Tuanku. Saya janji ini gak bakal terjadi lagi.
Necromancer        : *natap sinis* Lain kali buatlah dirimu berguna.
Succubus        : Ayah juga gak pernah ada karna terlalu sibuk...! *malingin muka kesal*
Necromancer        : Oh, iya, ya. Akhir-akhir ini aku sibuk sama kerjaanku, gak sempat ngajak main.
Succubus        : Kuharap ayah sempat datang buat ngerayain ulang tahunku nanti...! *ketus*
Necromancer        : Oh, kalo itu aku pasti gak bakalan lupa, sayang. *megang pipi Succubus*
Succubus        : Kuharap kata-kata ayah itu beneran.
Necromancer        : Tentu aja beneran. Smuanya udah kurencanain. Lagian kita udah di sini, kan?
Succubus        : Aku cuma takut nanti ujung-ujungnya bakalan gagal. Kayak tahun lalu, gitu....
Necromancer        : Gak, kali ini gak bakal gagal. Kujamin, deh. Oke?
Succubus        : *natap Necromancer* Aku pegang kata-kata ayah tadi.
Necromancer        : Ngomong-ngomong kau tau darimana soal tempat ini? *liat-liat sekitar*
Succubus        : Gak sengaja ketemu pas aku lagi jalan-jalan keluar.
Necromancer        : Tempat yang bagus. Aku suka permadani biru ini.
Succubus        : Jarang-jarang aku liat ada tempat yang dipenuhi Blue Razor sebanyak ini.
Necromancer        : Mungkin karna daerahnya emang bagus buat tempat tumbuhnya.
Arwah            : T-Tuan....
Necromancer        : Apalagi maumu, ha? *natap geram*
Arwah            : *gugup* Ko....Komandan Zerker nyari anda....
Necromancer        : Ah, maaf, ya, gadisku. Aku harus pergi sekarang. *nyium dahi Succubus*
Succubus        : Kapan ayah bakal balik?
Necromancer        : Mungkin nanti pas makan malam. Knapa? Rindu sama aku? *senyum genit*
Succubus        : *natap jijik*Udahla, cepat pergi sana. *ngibas-ngibasin tangan ngusir*
Necromancer        : Kalo gitu buat ngilangin rindu sebelum pergi aku boleh....hm? *naik-naikin alis*
Succubus        : *bingung* Apa?
Necromancer        : Taula.... *”ngejalanin” jari dari pipi Succubus turun ke leher dan trus ke.... O_o*
Succubus        : *langsung nangkap tangan Necromancer geram* Seumur hidup gak bakalan...!
Necromancer        : Yah, aku, kan, cuma coba-coba, sayang. *nyubit pipi Succubus* Aku pergi dulu.
Succubus        : Jangan pulang telat.
Necromancer        : Aku tau. Bye, my girl. *muncul pentagram di kaki-ngilang “terhisap” ke tanah*
Kelelawar Undead    : *ikutan ngilang*
Succubus        : *ngeliatin Necromancer pergi dengan muka jijik*
Arwah            : ....Nona, boleh saya bilang sesuatu?
Succubus        : Apa?
Arwah            : Ayahmu mesum, nona .
Succubus        : Ya, aku tau -___-
[Tiba-tiba ada seekor kelelawar masuk dengan terburu-buru.]
Kelelawar        : Kiiik!! Kiiik!!*panik terbang ke tempat Succubus*
Succubus        : *natapin kelelawar heran* Ada apa, teman kecil?
Kelelawar        : Kiik-kiik-kiik!! Kiki-kikik-kikikikiki!! Kik!! [Dia bilang apa, ya? -,-;]
Succubus        : *kaget* Hah!? Keterlaluan...!
Arwah            : Ada apa, nona?
Succubus        : Ada yang buat rusuh di guaku...! Bakal kucincang mereka...! *bangkit*

Balik ke pintu masuk gua....
Tao Warrior        : WILD DANCE!! *muter tongkat nebas kelelawar*
Kumpulan Kelelawar    : Kiiik...!! *bermatian*
Kage Ninja        : *loncat* Multi Shuriken!! *ngelempar banyak shuriken sekaligus*
Kumpulan Kelelawar    : Kiiik...!! *makin banyak yang bermatian*
Fire Mage        : *diem nontonin*
[Belasan kelelawar lain mulai mendatangi Fire.]
Kumpulan Kelelawar    : Kiiik!! *nyerang*
Fire Mage        : Huh...! *ngibas-ngibasin tongkat berapi*
Kumpulan Kelelawar    : Kiiik...! *menjauh dari Fire*
Fire Mage        : (....Jadi mereka takut api.)
Tao Warrior        : Huh, sial, gak abis-abis...!
Kage Ninja        : Jumlah mereka rasanya malah bertambah.
Kumpulan Kelelawar    : *tiba-tiba smua berhenti nyerang-terbang menjauh*
Tao Warrior        : Heh? Ada apa? *heran*
Suara            : Beraninya kelen berbuat rusuh di tempatku!
Kage Ninja        : Siapa itu?
[Datanglah seekor kelelawar besar ditemani kelelawar kecil di sampingnya. Kelelawar besar itu berubah wujud menjadi seorang cewek yang bawa sabit.]
Kelelawar        : Kiiik! *hinggap di atas bahu si cewek*
Succubus        : *teriak*Awas kaliaaan!!
KN & FM        : *serentak* Succubus!!
Tao Warrior        : *kaget* Knapa kau bisa ada di sini!?
Succubus        : Huh, ternyata bocah-bocah mainannya ayahku...!
Fire Mage        : *geram* Yang bocah itu kau, tau!
Kage Ninja        : Kami lebih tua darimu, tau!
Tao Warrior        : Wee.... -_-;
Succubus        : *ngeliat mayat kelelawar-shock*Kyaaa!! Teman-teman!! Kelen apain mereka!?
Tao Warrior        : Mereka nyerang kami, jadi kami habisi aja smuanya.
Succubus        : Apa!? Teman-temanku, kan, gak salah!! Kelen jahat!! *ngamuk*
Tao Warrior        : Mereka nyerang duluan, tau! Padahal kami cuma mau ngambil Blue Razor!
Succubus        : Jelas aja kelen diserang! Kelen ngambilnya tanpa izin!
Tao Warrior        : Emangnya kami harus izin sama siapa?
Succubus        : Sama mereka, lah! *nunjuk kelelawar* Kan mereka yang punya tempat ini!
Tao Warrior        : Huh, jangan becanda kau! Emangnya mereka ngerti cakap manusia!?
Succubus        : Justru kelen aja yang gak pernah mau ngertiin mereka, tau!!
Tao Warrior        : Ah, udah! Jangan ngomong yang aneh-aneh! Lagian itu, kan, bukan urusanmu!
Succubus        : *geram* Bukan urusanku katamu?? Beraninya kau!! *narik sabit di belakang*
Tao Warrior        : Ho, jadi kau mau bertarung?
Succubus        : Bakal kubalasin dendam teman-temanku yang udah kau bunuh...!
Tao Warrior        : Silahkan. *muter-muter tongkat trus pasang sikap siap* Ayo, lawan aku.
Kage Ninja        : Hei, apa ini gak apa-apa, Tao?
Tao Warrior        : Gak masalah. Dia cuma bocahnya Necromancer, kok.
 Succubus        : *kesal* Jangan sok kau! Kau juga blum jadi bapak!
Tao Warrior        : Huh, menyebalkan...! -,-
Kage Ninja        : Tapi dia bener, lho.
Fire Mage        : *ngangguk*
Tao Warrior        : *kesal* Kelen jangan setuju sama dia, dong!!

Sementara itu, gak jauh dari gua....
Cowok Ber-crossbow    : *ngawasin gua dari atas pohon* (Kayaknya bakal ada pertarungan hebat.)
Justice Defender    : *berdiri diem di bawah pohon-ngeliatin gua dengan tatapan kosong*

END

No comments:

Post a Comment