Saturday, May 18, 2013

Lost Saga Heroes Vacation Parody - Chapter 33

Original release date : 05/02/2012
Originally released at : Forum Gemscool

HEAVY TALKS


Si kapten yang udah nyampe di penginapan ketemu dengan Dev. K dan nyampein smua informasi yang baru dia dapetin dari Seven Wonders.

Mafia Boss        : *pelayan baru mode on* Silahkan kopinya *senyum*
Captain Hook        : *natapin kopi di depannya dengan ragu-ragu*
Developer K        : Ayo, Hook, diminum. Kopi buatan Mafia enak, lho.
Captain Hook        : Ng, tapi....
Mafia Boss        : Tenang aja, kapten. Itu gak pake gula, kok. *senyum*
Captain Hook        : Eh? Tau darimana...?
Developer K        : Aku yang ngasih tau tadi. Kau gak usah takut.
Captain Hook        : Oh....
Mafia Boss        : Kasian, ya, kapten, masih muda gini udah kena diabetes.
Captain Hook        : Darah turunan, mau diapain lagi. *nyeruput kopi-kesentak* Ehh, Mafia...?
Mafia Boss        : Ya?
Captain Hook        : Kopinya emang gak boleh pake gula, tapi bukan berarti jadinya pake garam....;
Mafia Boss        : Ups, maaf, itu punyaku. Berarti punya kapten yang ini. Ketuker, hehe.
Captain Hook        : Knapa kopimu dikasih garam?
Mafia Boss        : Supaya gak terlalu pahit. Lagian enakan kopi campur garam daripada gula.
Captain Hook        : He? Aneh, masak kopi dicampur garam?
Developer K        : Itu biasa, kok. Kau baru pertama kali denger, ya?
Captain Hook        : Iya....
Mafia Boss        : Harusnya gak ketauan aku naruh garam di tuh kopi. Kebanyakan kali, ya?
Captain Hook        : Coba sendiri. *ngasihin kopi*
Mafia Boss        : *diminum* Emm, iya, agak kebanyakan. Tapi lumayan juga, kok. *senyum*
Captain Hook        : *ngambil kopinya yang asli trus diminum* (Nah, kalo ini baru bener rasanya....)
Developer K        : Untung gak ketuker sama punyaku. Kalo punyaku udah ditambahin 6 blok gula.
Captain Hook        : *nyemburin kopi ke muka Developer K gara-gara kaget* 6 blok!!?
Mafia Boss        : Kalo ketuker sama punya Developer, kapten bisa mati, dong! *ktawa*
Developer K        : Gak usah pake nyembur, dong...! *pasang tampang kesal*
Captain Hook        : Ng, maaf, refleks -_-“
Mafia Boss        : Ini, Tuan. *nawarin tisu sambil nahan ketawa*
Developer K        : *ngelap muka* Jangan jadiin kebiasaan yang begituan.
Captain Hook        : Iya, aku, kan udah minta maaf Y_Y
Developer K        : Nah, sekarang soal masalah yang kau ceritakan tadi. Menurutku itu konyol.
Captain Hook        : Eh? Kok gitu? *heran*
Developer K        : Menurutku Necromancer emang cuma mau buat pesta, bukan yang lain-lain.
Captain Hook        : Anda ngomong apa, sih? Jelas-jelas itu kodok buat nyembunyiin kejahatannya!
Mafia Boss        : Kapten, koreksi dikit.... Itu kedok, bukan kodok.
Captain Hook        : Ups, iya, salah sebut. Terlalu kebawa suasana  -,-;
Developer K        : Belum tentu juga, Hook. Kau ini terlalu suujon, la.
Captain Hook        : Suujon? Apa itu? *bingung*
Developer K        : Artinya prasangka buruk. Gak pernah belajar bahasa Arab, ya?
Captain Hook        : Aku orang Inggris, bukan orang Arab -,-
Developer K        : Aku rasa gak mungkin Necromancer mau buat rusuh di sini.
Captain Hook        : Kok gak mungkin? Dia itu orang jahat, lho! Dia bisa aja berbuat gitu!
Developer K        : Ya, emang bisa. Tapi kurasa kali ini gak.
Captain Hook        : Knapa...!?
Developer K        : Kalo di surat dia bilang mau ngerayain ultah anaknya, ya, itulah kerjannya.
Captain Hook        : Kok anda yakin bener, sih? Dia, kan....
Developer K        : Hei, kau gak ingat? Dia, kan, penjahat yang gak mau ngingkarin kata-katanya.
Mafia Boss        : Satu-satunya sifat baiknya, yah? *ketawa*
Captain Hook        : Iya, sih. Tapi gimana kalo dia punya maksud terselubung?
Developer K        : Maksudmu? *nyeruput kopi*
Captain Hook        : Yah, siapa tau dia punya tujuan lain tapi gak disebutinnya di suratnya.
Developer K        : Emm, itu mungkin juga....
Captain Hook        : Nah, kan! Maksudku tadi aku dan Jo mau mencegah hal itu makanya....
Developer K        : Tapi kurasa kali ini dia gak punya maksud terselubung apapun.
Captain Hook        : ....Hah?
Developer K        : Kalo diliat dari keadaan sekarang dia gak mungkin punya maksud lain.
Captain Hook        : Keadaan sekarang...? Maksud anda?
Developer K        : Diliat dari situasinya aku bisa tau dia mau ngapain. Aku kenal betul dia.
Captain Hook        : Jadi menurut anda dia gak bakal berbuat yang aneh-aneh?
Developer K        : Ya, aku yakin banget.
Captain Hook        : Yah, aku percaya, sih, sama anda. Anda, kan, tau segalanya soal Necromancer.
Mafia Boss        : Jelas. Rekan kerja tuan dulu, sih.
Captain Hook        : Jadi sekarang anda mau kami ngapain?
Developer K        : Jangan lakukan rencana konyol itu. Kalopun buat jaga-jaga pokoknya jangan.
Captain Hook        : Jadi kita biarin aja si Necromancer itu?
Developer K        : Untuk sementara gitu dulu. Kalo dia berbuat yang aneh-aneh baru kita sikat.
Captain Hook        : Hmm, baiklah kalo anda bilang gitu.
Developer K        : Baguslah. Aku senang punya anak buah pengertian kayak kau, Hook.
Captain Hook        : Ah, anda bisa aja.... *jadi malu*
Mafia Boss        : (Si kapten gak sadar kalo tuan lagi ngegombalin dia, ya? -,-“)
Developer K        : Sekarang kita bahas masalah yang lain. Ini soal teman-temanmu.
Captain Hook        : Teman-temanku?
Developer K        : Akan kuceritakan keadaan di sini sekarang. Dengarkan baik-baik.

Di kamar no. 14....
Aurorite        : *tekapar di tempat tidur* Capeeek....
MichaelSwan        : Ya jelaslah capek. Siapa suruh pake lomba lari segala sama Blader?
Aurorite        : Aku, kan, cuma mau ngetes tubuhku udah kuat apa blum....
MichaelSwan        : Kalo kau emang sakit jangan sok-sok ngetes badan, dong.
Aurorite        : Iya, aku tau.... *lesu*
Pyr            : *duduk santai di pinggir jendela - makan apel*
Wild Tiger        : *nangis sambil ngomong gak jelas*
Desert Blader        : *serius mendengarkan* Hmm, ya.... Oke. Aku ngerti sekarang.
Aurorite        : Udah tau kejadiannya gimana?
Desert Blader        : Ya. Penjelasannya detil banget.
MichaelSwan        : Detil gimana? Ngomong aja gak jelas gitu.
Aurorite        : Hei, si Blader itu ngerti semua kata-katanya walaupun dia ngomong gak jelas.
MichaelSwan        : Heh? Bener kau ngerti?
Desert Blader        : Yang ngajarin dia ngomong pake bahasa kita, kan, aku. Jelas aku ngerti.
Aurorite        : Jadi si Tiger ngomong apa sama kau?
Desert Blader        : Dia bilang Shaman diculik.
Aurorite        : *kaget* Apa!?
Desert Blader        : Yang nyulik katanya cowok yang pakaiannya mirip dengan cewek tadi.
Aurorite        : Pasti kakaknya si Rachel.
MichaelSwan        : Buat apa mereka nyulik tuh orang?
Desert Blader        : Soal itu mereka gak bilang apa-apa soal tujuannya.
Aurorite        : Gawat...! Kalo gitu aku harus ngasih tau teman-temannya soal ini.
Desert Blader        : Menurutku lebih baik jangan.
Aurorite        : Eh, knapa?
Desert Blader        : Saat ini kondisi mereka, kan, lagi gak bagus. Kalo mereka tau nanti....
MichaelSwan        : Bisa-bisa jadi panik trus kondisinya makin parah, deh.
Aurorite        : Ah, benar juga....
Desert Blader        : Selain itu kita gak tau mereka ngebawa dia kemana. Jadi kalopun dikasih tau....
Aurorite        : Tetap aja gak bisa nolong. Sama aja.
MichaelSwan        : Jadi sekarang kita harus apa?
Desert Blader        : Simpan dulu informasi ini. Nanti biar aku aja yang ngasih tau di saat yang tepat.
MichaelSwan        : Gak apa-apa ditunda ngasih taunya? Nanti tawanannya diapa-apain di sana....
Aurorite        : Tenang aja, gak apa-apa, kok. Seenggaknya sekarang dia gak apa-apa di sana.
MichaelSwan        : Darimana kau tau?
Aurorite        : Yah, aku cuma tau.... Itu aja.
MichaelSwan        : Apa-apaan itu? -_-;
Desert Blader        : Udah, ya. Sekarang Tiger boleh balik ke kamar. Jangan nangis lagi.
Wild Tiger        : *ngusap-ngusap mata* Dark....Shaman....
Desert Blader        : Kau gak usah khawatir. Biar kami yang nyelesain masalah ini, ya? *senyum*
Wild Tiger        : *ngangguk pelan*
Desert Blader        : Auro, kau sekarang istirahat. Jangan kemana-mana.
Aurorite        : Aku tau.... Siapa juga yang sanggup pergi lagi.
Desert Blader        : Michael, balik ke kamarmu sana. Jangan ganggu si Auro.
MichaelSwan        : Emangnya aku gak boleh, ya, nemenin dia di sini?
Desert Blader        : Gak boleh. Keluar kau. *tegas*
MichaelSwan        : Hee, pelit Y_Y
Aurorite        : Biar aja, Blader. Aku mau ngomong dulu sama dia.
Desert Blader        : Oh, ya udah kalo gitu. Kau boleh tinggal.
MichaelSwan        : Yeee!
Desert Blader        : *ngelirik MichaelSwan sinis* Kalo anak ini macam-macam panggil aku, ya.
MichaelSwan        : Emangnya aku kayak kau? Weeek! *ngeluarin lidah ngejek*
Desert Blader        : Ayo, Tiger, kita keluar.
DB & WT        : *keluar-nutup pintu*
Aurorite        : *ngeliatin Pyr* Kau juga keluar. Tinggalin kami berdua.
Pyr            : Kii.... *terbang pergi*
MichaelSwan        : Hee, diusir juga naganya?
Aurorite        : Aku gak mau dia nyuri informasi nanti.
MichaelSwan        : Penting banget yang mau diomongin, ya? Hehe....*senyum-senyum sendiri -_-“
Aurorite        : Knapa kau senyam-senyum gitu?
MichaelSwan        : Ah, gak apa-apa. *nyengir*
Aurorite        : Dasar aneh.... -_-

Di salah satu kamar di kapal....
Iron Knight        : Uh.... *ngebuka mata-bangkit* (Kok aku bisa di sini?)
Lost Samurai        : *masuk* Ah, kakak ksatria udah sadar!
Iron Knight        : Samurai.... Kok aku di sini?
Lost Samurai        : Tadi kami bawa kakak ke sini buat diobati.
Iron Knight        : Oh....
Lost Samurai        : Maafin hamba, ya, kak. Gara-gara hamba kakak jadi....
Iron Knight        : Udala, gak usah dipikirkan. Aku udah gak apa-apa.
Lost Samurai        : Emm, beneran?
Iron Knight        : Iya. Udah gak sakit lagi, kok.
Lost Samurai        : Syukurlah....
Iron Knight        : Kau hebat, ya. Teknik pedangmu bagus banget tadi.
Lost Samurai        : Ah, itu belum seberapa. Kakak sendiri juga hebat, kok.
Suara            : Bip! Bip! Bip!
Lost Samurai        : Eh, apa itu?
Iron Knight        : Oh, hpku. *ngeluarin hp* (Robinia...?) *ngejawab hp* Halo...?
HP            : Ah, Knight. Akhirnya! Dari tadi ditelponin knapa baru diangkat sekarang!?
Iron Knight        : (Wah, dia nelpon pas aku pingsan, ya?) Maaf, aku gak sadar hapenya bunyi.
HP            : Kok bisa gak sadar, sih? Itu hape udalah berisik pake getar lagi.
Iron Knight        : Iya, tadi lagi ngurusin sesuatu makanya aku gak sadar.
HP            : Ngurusin apa?
Iron Knight        : Adalah sesuatu sama kapten.... (Terpaksa boong dulu -,-“)
HP            : Oh.... Udah selesai ngurusinnya? Bisa balik sekarang, gak?
Iron Knight        : Knapa rupanya?
HP            : Aku mau pergi sebentar sama Death, tapi gak ada yang jaga Robin di sini.
Iron Knight        : Pergi? Sama Death? Kemana?
HP            : Nanti kukasih tau. Pokoknya balik dulu kemari.
Iron Knight        : Iya, deh, aku balik.
HP            : Oke. Cepat, ya. *telpon diputus*
Lost Samurai        : Udah mau balik, ya, kak?
Iron Knight        : Iya.
Julia Hook        : *masuk* Wah, udah sadar, ya, ksatrianya?
Iron Knight        : Emm, Jo, aku balik sekarang, ya.
Julia Hook        : Lho, udah mau pulang?
Iron Knight        : Iya. Udah dipanggilin dari sana. Ng, armorku mana?
Lost Samurai         : Tadi disimpen di kolong tempat tidur.
Iron Knight        : *ngelongok ke bawah kolong*Oh, bener. *diambil trus dipake satu-satu*
Julia Hook        : Tapi kau, kan, masih terluka. Istirahat aja bentar dulu.
Iron Knight        : Aku udah gak apa-apa, kok. Aku harus balik secepatnya.
Julia Hook        : Kalo gitu aku anterin, ya.
Iron Knight        : Ah, gak usah. Ntar ngerepotin. Aku bisa sendiri, kok.
Julia Hook        : Ah, gak apa-apa. Itung-itung permintaan maaf atas kelakuan anak buahku.
Lost Samurai        : Lho, kapten...? *bingung*
Julia Hook        : Aku, kan, kaptenmu. Aku juga harus bertanggung jawab sama perbuatanmu.
Lost Samurai        : Kapten.... *terharu*
Iron Knight        : Yah, kalo kau bilang gitu, gak apa-apa, deh.
Julia Hook        : Baguslah. Samurai, minta kunci heli sama si Crasher.
Lost Samurai        : Baik. *cabut*
Iron Knight        : Heli?
Julia Hook        : Iya, helikopter. Kita naik itu.
Iron Knight        : Eh!? Jangan pake heli segala, dong! Kan cuma ngantar doang!
Julia Hook        : Cuma itu kendaraan yang kupunya saat ini. Gak apa-apa, kan?
Iron Knight        : Tapi, masak pake heli... (Terlalu mewah buatku -_-“)
Julia Hook        : Biar aja. Yang penting kau gak mabuk udara, kan? Hahaha!

Di lorong penginapan - lantai bawah....
Desert Blader        : *jalan buru-buru* (Perasaanku aneh gini. Kayaknya ada yang gak beres....)
Smile Joker        : *keluar dari kamar no. 2* Oh, Bos!
Desert Blader        : Lho, Joker? Kau ngapain masuk ke kamarku?
Smile Joker        : *gugup* Ng, barusan ngantarin makanan buat nona....
Desert Blader        : No.... APA!? NONA KATAMU!!? *langsung nerobos masuk ke kamar*
Kage Ayame        : *lagi asik main Nintendo Wii-berdiri megang wii-mote* Ayo....ayo....
Desert Blader        : *pasang tampang gak percaya* A....A....
Smile Joker        : Nona datangnya tadi, lho, bos.
Desert Blader        : AYAME~~!! *langsung rush ke Ayame-niat meluk O___O*
Kage Ayame        : Homerun!! *ngayunin wii-mote*
[JDOK!! Kepala Blader kehantam ayunan tangannya Ayame -__-“]
Desert Blader        : *langsung roboh *
Smile Joker        : *kaget* Waaa!! Bos!!
Kage Ayame        : Eh...? Kyaaa, Blader!! *shock*
Desert Blader        : Ayame....aku kangen.... *kunang-kunang-muncul benjol di kepala*
Kage Ayame        : Cepat ambilin kotak P3K!!
Smile Joker        : I....Iya...!! *cabut*
Kage Ayame        : Maaf, ya, Blader...! Aku gak sengaja...! Aku gak tau kau di situ...! Q_Q
Desert Blader        : Gak apa-apa.... Salahku juga mau meluk dari belakang.... *bangkit pelan-pelan*
Kage Ayame        : Ya udah, sini kupeluk sekarang.... *meluk Blader* Maafin aku.... T_T
Desert Blader        : *tersipu* Gak apa-apa, kok.... (Yeee, asik! Aku dipeluk! XD)

END

No comments:

Post a Comment