Saturday, May 18, 2013

Lost Saga Heroes Vacation Parody - Chapter 30

Original release date : 15/01/2012
Originally released at : Forum Gemscool

PETUNJUK LEWAT ILUSI


Di tengah pertarungan gua muncul sosok misterius yaitu Devil Ranger yang disebut-sebut sebagai butlernya Succubus. Kemunculannya membuat Succubus gak ngelanjutin pertarungan dan pergi begitu aja. Tinggalah para Heroes kita yang terluka gua.

Fire Mage        : Tao! Tao! Kau gak apa-apa? *ngeguncang-guncang badan Tao*
Tao Warrior        : *antara sadar dan gak* Ungh....
Fire Mage        : Tao....
Kage Ninja        : Uh.... *bangun-megangin kepala*
Fire Mage        : *noleh ke Ninja* Kau gak apa-apa?
Kage Ninja        : Ya, cuma agak pusing. Si Tao gimana?
Fire Mage        : Kayaknya energinya dihisap abis sama Succubus.
Kage Ninja        : Tapi dia gak apa-apa, kan? Lukanya?
Fire Mage        : *mriksa luka Tao* Gak masalah. Cuma tergores.
Kage Ninja        : Baguslah. Saya kira bakalan dalem. *bangkit*
Fire Mage        : Kau mau kemana?
Kage Ninja        : Ngumpulin Blue Razor. Si Succubus udah beneran pergi, kan?
Fire Mage        : Ya.... Ukh.... *megangin kepala*
Kage Ninja        : Kau kenapa?
Fire Mage        : Gak, cuma agak pusing. Kayaknya aku terlalu banyak make kekuatan sihirku.
Kage Ninja        : Kalo gitu istirahatlah dulu. Biar saya aja yang ngumpulin daunnya.
Fire Mage        : Baik.... *tiba-tiba roboh*
Kage Ninja        : Eh? Wah, pingsan. (Beneran abis energinya, ya?)
Suara            : Drap! Drap! Drap! (kayaknya suara langkah kaki)
Kage Ninja        : Ng? *noleh ke pintu masuk gua*
Justice Defender    : *muncul* Ini dia...! Eh!? *kaget*
Kage Ninja        : *kaget* Lho, Defender?
Justice Defender    : Ninja...!? Ekh, ada Tao sama Fire juga! Mereka knapa!?
Kage Ninja        : Gak apa-apa, cuma pingsan. Kau knapa bisa ke sini?
Justice Defender    : Oh, iya, tadi aku ngikutin seseorang! Kau gak liat ada orang masuk ke gua ini!?
Kage Ninja        : Orang kayak mana?
Justice Defender    : Ng.... Dia pake armor hitam aneh trus bawa panah....
Kage Ninja        : *kaget* K-Kau ketemu sama Devil Ranger!?
Justice Defender    : Eh, Devil Ranger? Siapa itu?
Kage Ninja        : Orang yang kau sebutin tadi! Dia itu butlernya Succubus!
Justice Defender    : Eh!? Butlernya kakak-kakak cerewet itu!? Jadi dia orang jahat!?
Kage Ninja        : Iya! Gimana ceritanya kau bisa ketemu dia!?
Justice Defender    : Gini, kan awalnya....a....aduh.... *megangin perut*
Kage Ninja        : Eh, kau knapa?
Justice Defender    : Mules...! Nanti aja, ya, ceritanya! *cabut*
Kage Ninja        : Heeeh.... Ya udah, ngumpulin Razor, ah. *cabut ke dalam gua*

Di tengah hutan....
Dark Shaman        : *masih nyari-nyari Defender* (Gak ada tanda-tandanya sama sekali....)
Wild Tiger        : *masih ngikutin dari atas pohon diam-diam*
Dark Shaman        : *berhenti-ngelirik ke atas pohon* (Aku masih diikuti, ya?)
Wild Tiger        : (Knapa berhenti...?)
Dark Shaman        : (Ya udahla, biarin aja.) *lanjut jalan*
Wild Tiger        : (Jalan lagi....) *ngikut*

Sementara itu....
Iron Knight        : *ngebuka mata-kaget*
[Ntah knapa Knight sekarang berada di sebuah ruangan putih kosong.]
Iron Knight        : *bingung celingak-celinguk* (Ini dimana!? Kok aku bisa di sini!?)
Suara Gema        : Wahai ksatria....
Iron Knight        : *kaget* Si....Siapa itu...!?
[Tiba-tiba muncul cahaya di depan Knight lalu muncul seorang cewek bersayap putih dari balik cahaya.]
Cewek            : Akhirnya kau datang.
Iron Knight        : Si....Siapa kau...?
Cewek            : Aku sudah menunggumu.
Iron Knight        : Menungguku...?
Cewek            : Tepatnya aku menunggu kebangkitanmu, ksatria.
Iron Knight        : Kebangkitanku...? Kau bicara apa? *bingung*
Cewek            : Sudah bertahun-tahun aku menunggumu untuk bangkit. Akhirnya saatnya tiba.
Iron Knight        : Bangkit...? Saatnya tiba...? Kau ngomong apa, sih!? Aku sama sekali gak ngerti!
Cewek            : ....Kau tidak mengerti?
Iron Knight        : *geleng-geleng*
Cewek            : ....
Iron Knight        : ....
Cewek            : *ngela napas* Udah kuduga....
Iron Knight        : He?
Cewek            : Ini fanfic emang gak cocok dibawa serius. Jadi garing gini -_-;
Iron Knight        : *bingung*
Cewek            : Ngapain juga aku pake bahasa formal di fanfic parodi? Beneran gak cocok.
Iron Knight        : (....Ini cewek ngomong apa, sih?)
Cewek            : Udah, ah, yang biasa aja. Aku gak mau jadi garing, ntar aku jadi cemilan, lagi.
Iron Knight        : Hoi, kau dari tadi ngomong sama siapa? -,-;
Cewek            : Ya sama kau. Emang ada orang lain di sini?
Iron Knight        : -_-;
Cewek            : Knapa mukamu gitu?
Iron Knight        : Ah, gak.... Kau siapa?
Cewek            : Aku penunggu jiwamu. *senyum*
Iron Knight        : Penunggu jiwa...? Emangnya ada makhluk kayak gitu?
Cewek            : Ada, dong. Kau gak percaya mitos, ya?
Iron Knight        : Gak.... ;
Cewek            : Hee, percaya dikit, kek. Mitos itu ada yang beneran juga, lo.
Iron Knight        : Ya, lah.... Jadi ini ceritanya di jiwaku?
Cewek            : Ruang jiwa namanya. Gak pernah baca komik, ya? Kan sering, tuh, dibuat.
Iron Knight        : Bukan kerjaanku baca komik -,-;
Cewek            : Jadi ksatria gaul dikit, kek.
Iron Knight        : Ya, ya.... Trus knapa yang jadi penungu jiwaku itu cewek?
Cewek            : Mana kutau. Yang nyiptain wujudku itu yang punya jiwa.
Iron Knight        : Eh, masak? Ngapain aku nyiptain kau dalam bentuk cewek? Aneh, la....
Cewek            : Mungkin kau lagi fall-for-someone jadi hatimu nyiptain aku mirip ama si dia....
Iron Knight        : Fall-for-someone? Maksudnya apa? *bingung*
Cewek            : Ih, gak gaul banget, la, ksatria sebiji ini! Maksudnya jatuh cinta.
Iron Knight        : Hee, sama siapa pula aku jatuh cinta? *heran*
Cewek            : Hah, jadi kau gak lagi jatuh cinta? Jadi aku ini? *nunjuk muka sendiri*
Iron Knight        : *natapin muka si cewek* ....Aku gak kenal tampangmu.
Cewek            : Lha, srius? Jadi aku ini siapa?
Iron Knight        : Gak tau. Aku sama sekali gak pernah liat tampangmu. Aku beneran gak kenal.
Cewek            : Wah, aneh bener hatimu. Nyiptain aku wujudnya bukan siapa-siapa -_-
Iron Knight        : Itu, mah, DL.
Cewek            : Jahat, kau, ya.
Iron Knight        : Trus, apa maksudmu bangkit-bangkit itu tadi?
Cewek            : Ntahla, aku juga gak tau. *muka polos*
Iron Knight        : ....
Cewek            : Becanda, kok. Masak aku gak tau aku tadi ngomong apa.
Iron Knight        : Trus apa maksudnya?
Cewek            : Emm, nanti aja, ya, kujelasin.
Iron Knight        : Lho?
Cewek            : Soalnya waktuku terbatas dan aku punya hal lebih penting buat dikasih tau.
Iron Knight        : Hal penting?
Cewek            : Agak panjang, sih, tapi kusingkat aja biar cepat, ya. Kau suka teka-teki?
Iron Knight        : Suka, sih, gak, tapi benci gak juga. Biasa ajalah.
Cewek            : Kalo gitu pake teka-teki aja, ya. Gini, “Percayalah pada si buruk, dia benar.”
Iron Knight        : Itu teka-tekinya?
Cewek            : Iya. Tau maksudnya apa?
Iron Knight        : Gak. Apa?
Cewek            : Ntahlah. Namanya juga teka-teki. Just figure it out yourself, okay? *senyum*
Iron Knight        : Duh, aku bingung. Knapa gak kau jelasin cara panjang aja?
Cewek            : Aduh, waktuku gak banyak. Lain kali, deh. Udah, ya, aku harus cabut.
Iron Knight        : Tunggu! Seenggaknya kasih tau aku namamu, kek.
Cewek            : Namaku? Aku blum punya nama. Kan, kau yang nyiptain aku. Buatlah namaku.
Iron Knight        : Buat namamu? Oke. Hmm.... *mikir*
Cewek            : Cepat, waktuku gak banyak.
Iron Knight        : Kau maunya dipanggil apa?
Cewek            : Kok nanya aku? Master-nya, kan, kau. Aku dipanggil apa aja stuju, kok.
Iron Knight        : Hmm.... Sayap putih.... Gimana kalo Angel?
Cewek            : Ng, jangan itu, deh. Ntah knapa kesannya gak enak....
Iron Knight        : Tadi katanya apa aja stuju?
Cewek            : Asal jangan yang itu. Rasanya agak....yah gak enak aja -_-“
[Tau sebabnya?? Kalo anda fanfic-reader sejati di forum pasti tau, tuh, alasannya ^^]
Iron Knight        : Kalo gitu.... Aku panggil kau Mic, M-I-C.
Cewek            : Artinya apa?
Iron Knight        : Singkatan dari “Mysterious Inside Creature.” Habisnya kau misterius jadi....
Cewek            : Yah, lumayan, la, timbang yang tadi. Kalo gitu aku cabut, ya.
Iron Knight        : Eh, tunggu! Kapan aku bisa ketemu kau lagi?
Cewek            : Ntahlah. Biarkan waktu yang mempertemukan kita, hahahah! *ktawa*
Iron Knight        : Hoi, aku srius!
Cewek            : Aku juga. Aku gak tau. Tapi di saat kau perlu aku, aku pasti muncul. *ngilang*
Iron Knight        : Ah, jangan pergi dulu!
Suara Gema        : Cepatlah balik ke tempat dimana harusnya kau berada. Cyaaa~ (Mic)
Iron Knight        : Tapi aku masih mau nanya!

Iron Knight        : *ngigau* Uh....tunggu....uh....
 Heavy Crasher        : *ngeliatin Knight* Wah, kakak ini ngigau.
Mafia Nathan        : *nutupin muka pake bantal-badan gemetaran* Ukh....jahat kau....uh....
Heavy Crasher        : Udala, Nate. Aku, kan, udah gak ngapa-ngapain kau lagi.
Mafia Nathan        : Sakit....tau...! Uh.... *ngerang*
Heavy Crasher        : Itulah, tau, kan, sakit. Makanya kemaren jgn gitu -,-

Di kamar no. 14....
Aurorite        : *duduk tenang minum teh* Sepi, ya....
Desert Blader        : *juga lagi duduk tenang minum teh* Wajar, banyak yang sakit, kan?
Aurorite        : ....Blader....
Desert Blader        : Hm?
Aurorite        : Aku benci ngomong gini, tapi kau mau temani aku kluar bentar?
Desert Blader        : *agak kaget* Eh? Tadi ngomong apa? *gak yakin*
Aurorite        : Temani aku kluar. Soalnya gak ada lagi yang bisa kuajak. Kau gak mau?
Desert Blader        : Ah, ya, ya, aku mau! Jelas aku mau! *nyengir*
 Aurorite        : Tapi jangan bilang siapa-siapa kalo kita pergi, ya.
Desert Blader        : Ya, ya, itu gampang! Beneran pergi, kan? Bedua aja, kan? *senyum gombal*
Aurorite        : Jangan kira kau bisa macem-macem sama aku. Kulaporin ke tunanganmu nanti.
Desert Blader        : Eh? Jangan, dong.... Nanti aku dipecat jadi suami Y_Y
Aurorite        : Heeeh, pede amat kau. Kau blum sah jadi suaminya tau. Udah, ah, ayo cabut.
Desert Blader        : Eh? Sekarang? Abisin dulu, kek, tehnya. Sayang udah kubuatin.
Aurorite        : Gak, ah, pahit. Kau buat teh, kok, rasanya pahit gitu?
Desert Blader        : Soalnya kucampurin obat tadi. *nyengir*
Aurorite        : Obat apa?
Desert Blader        : Obat cinta~
Aurorite        : APA!? *spontan narik kerah baju Blader*
Desert Blader        : *gugup* A-Aku cuma becanda...! I-Itu obatmu yang biasa...!
Aurorite        : Ah, kau ini. Becanda jangan gitu, dong, aku gak suka. *ngelepas Blader*
Desert Blader        : Huh.... *ngela napas lega* Kalo gitu abisin tehnya, dong.
Aurorite        : Gak, ah. Kau tau, kan, aku benci obat itu.
Desert Blader        : Tetep aja harus diminum. Lagian udah dicampur ama teh, kan? *nawarin teh*
Aurorite        : Aku tetep gak mau. Kau aja yang minum -_-
Desert Blader        : Eee, yang sakit, kan, bukan aku. Ayo minum.
Aurorite        : Ogah.
Desert Blader        : Kau brani nentang aku sekarang? *pasang muka serem*
Aurorite        : *ciut* G-Gak, kakanda.... (Hiii, dia marah >.<“)
Desert Blader        : Kalo gitu abisin.
Aurorite        : Iya....hiks....Q_Q *akhirnya ngabisin teh*
Desert Blader        : Nah, gitu.
Aurorite        : Oke, deh....uh....sekarang cabut....uh.... *megangin mulut*
Desert Blader        : Kau gak apa-apa?
Aurorite        : Tehnya gak enak.... Aku mual.... @_@
Desert Blader        : Eh? Kalo gitu gak jadi pergi?
Aurorite        : Enak aja gak jadi! Ayo cabut! *ngambil rocket board ntah darimana*
Desert Blader        : Weh, darimana itu?
Aurorite        : Baru nyolong dari KLS. Oke, cabuuut! *meluncur keluar jendela*
Desert Blader        : Eh, woi, tungguin, dong! Katanya mau pergi bedua! *ngejar keluar jendela*

END

No comments:

Post a Comment