Thursday, May 16, 2013

Lost Saga Heroes Vacation Parody - Chapter 3 Pt.3

Original release date : 25/09/2011
Originally released at : Forum Gemscool


MISTERI MALAM HARI BAG.3


Arwah tak diundang mulai menyerang! Semua jadi kebangun gara-gara dengar keributan! Shaman yang tahu hal ini lantas langsung jadi panik! Sementara itu di luar, Champ harus berhadapan dengan sang arwah....

Di luar....
Boxing Champ    : Assassin...!?
Shadow Assassin    : *senyum licik* Ayo kita bertarung, kawan! *ngacungin cakarnya*
Boxing Champ    : *nelan ludah gara-gara gugup* Baiklah...! *masang kuda-kuda*

Di lorong....
Dark Shaman    : *lari-lari* Gawat...! Kalau gak cepat-cepat nanti Hunter keburu gak selamat...!!
Grim Reaper    : *ngikutin dari belakang sambil ngegendong Robin di belakang*
Treasure Hunter    : *lari dari arah berlawanan*
Robin Hood    : Ah! Itu Hunter! *nunjuk-nunjuk*
Dark Shaman    : Hunter, kau gak apa-apa!?
Treasure Hunter    : I...Iya...! T-Tapi Assassin kutinggalin di belakang...! *ketakutan*
Dark Shaman    : Gawat...! Biar kususul! Reaper, kau jaga dia, ya!*kabur*
Robin Hood    : Tunggu, aku ikut! *ngelompat turun dan ngejar Shaman*
Grim Reaper    : *kaget* Robin...!
Treasure Hunter    : Aduh, anak sekecil itu nekat bangeeet!

Balik ke luar....
Dark Shaman    : *kaget* A....Apa...!?
Boxing Champ    : *tekapar* Sha....Shaman....lari...!
Dark Shaman    : Champ!
Shadow Assassin    : Wah, wah, udah balik rupanya kau, tuan dukun. *senyum*
Dark Shaman    : Kau...! Apa maumu!?
Shadow Assassin    : Cuma satu. Aku ingin hidup kembali! Aku ingin tubuh yang hidup!!
Dark Shaman    : Gak ada tubuh yang bisa kau dapatin di sini!
Shadow Assassin    : Oh, apa iya? Gimana kalo kau kubunuh lalu tubuhmu untukku saja?
Dark Shaman    : Apa!?
Shadow Assassin    : Hehehe.... *tiba-tiba lenyap*
Dark Shaman    : Gawat...! Di mana dia...!? *nengok kiri kanan panik*
Shadow Assassin    : *tiba-tiba muncul di belakang Shaman* Mencariku?
Dark Shaman    : *kaget*
Shadow Assassin    : Matilah kau!! *ngacungin cakar*
Robin Hood    : Shamaaan!! *nembak pake panah dari belakang*
Shadow Assassin    : Ugh...! *gak jadi mukul*
Dark Shaman    : *cepat-cepat muter lalu nampar Assassin pake tangan roh sampe terlempar*
Robin Hood    : Yes!! *lompat kesenengan*
Dark Shaman    : Robin, aku berhutang padamu.
Robin Hood    : Ehehehe.... *ngusap-ngusap hidung pake jari*
Shadow Assassin    : *marah besar* Kurang ajar...!! *lompat nerjang Robin*
Dark Shaman    : Robin...!!
Robin Hood    : *gak bisa bergerak gara-gara takut*
Grim Reaper    : *tiba-tiba muncul* Deathscythe.... *nebas Assassin*
Shadow Assassin    : Uaaakh...! *keluar asap-asap dari badan*
Arwah        : *melayang di udara* Kenapa...!? Harusnya aku gak bisa dikeluarin...!!
Grim Reaper    : Apa kau gak pernah dengar kalo Deathscythe gunanya mencabut nyawa?
Dark Shaman    : Sekarang kembalilah ke alam barzah! *ngacungin tongkatnya yang bersinar*
Arwah        : UWAAAH!! *musnah*
[Arwah menghilang. Dan matahari pun mulai terbit....]
Dark Shaman    : ....Huff....selesai.... *ngela napas*
Grim Reaper    : Kau gak apa-apa?
Robin Hood    : I....Iya.... *gemetar*
Treasure Hunter    : Shamaaan! *datang* Arwahnya udah pergi?
Dark Shaman    : Ya.... Udah lenyap.... *lesu*
Treasure Hunter    : Untunglaaah! *sujud syukur*
Crazy Sapper    : Hoooi! Kelen gak apa-apa? *dateng* Aku denger ribut-ribut. Ada apa, sih?
[Orang-orang mulai berdatangan.]
Infantryman    : Waduh, ada apa ini!?
Dark Shaman    : Gak ada, kok. Cuma ngusir setan. *senyum*
Grim Reaper    : ....
Space Trooper    : Waduh, itu kenapa pada tekapar!?
Viking Raider    : Kayak abis perang....
Savage Berserker: Ada yang berantem, ya?
Kage Ninja    : Halo, halo, Champ, kau masih sadar?
Boxing Champ    : Aduuuh.... Badan sakit semua....
Cowboy        : Wah, ternyata kaca kamarnya Shaman pecah!
Cyber Medic    : Aduh, aduh, kok bangun-bangun udah begini, sih!? *panik*
Ice Mage    : Aduh, Fire!
Lightning Mage    : Kau gak apa-apa? Bangun! *nepuk-nepuk pipi Fire*
Fire Mage    : *sadar* Nga...? Aku kok bisa di sini...?
Treasure Hunter    : Assassin, kau gak papa!? *ngegoncang-goncang Assassin*
Shadow Assassin    : Aduh.... Kepalaku sakit....
Treasure Hunter    : Syukurlah...!! *meluk Assassin*
Shadow Assassin    : *panik* Lho, ada apa ini!? Lepasin aku, woi!
Iron Knight    : *dateng lari-lari* Robiiin!!
Robin Hood    : Ah, Kni—
Iron Knight    : *langsung main meluk* Aku kaget kau gak ada di kamar!! Kau gak apa-apa!?
Justice Defender: *muncul dari belakang* Kau kemana aja, sih?
Iron Knight    : Kau gak buat masalah lagi, kan...!?
Robin Hood    : Em.... Aku.... *ragu-ragu*
Dark Shaman    : Gak, kok, Knight. Dia dari tadi bantu-bantu aku. Makasih, ya, Robin.
Robin Hood    : Shaman....
Iron Knight    : Hah, baguslah! Lain kali kalo mau pergi bilang-bilang dulu, kau dengar!?
Robin Hood    : Iya, maaf....
Musketeer    : *muncul*
Robin Hood    : *kaget* Musketeer....
Musketeer    : *ngerutin alis* [bela-belain nyari walaupun sakit gara-gara khawatir ]
Robin Hood    : *nundukin muka*
Captain Hook    : Shamaaan! *dateng lari-lari juga*
Grand Templar    : *nyusul di belakang* Kapten, jangan lari-lari! Anda masih sempoyongan!
Captain Hook    : Shaman, aku ma-- *tiba-tiba kesandung-jatoh*
Dark Shaman    : Kapten...?
Grand Templar    : Kan, apa kubilang....
Captain Hook    : *secepat kilat bangun* Shaman! Aku minta maaf! *nyembah Shaman*
Dark Shaman    : ....Apa...? *bingung*
Captain Hook    : Maaf aku tadi udah buat masalah! Kalo aja aku gak biarin diri aku kesambet....
Dark Shaman    : Ah, itu bukan salah kapten! Itu salahku sendiri! Jangan kayak gitu, dong!
Captain Hook    : Tapi aku ini kapten gak ada guna! Aku ngerasa bersalah banget!
Dark Shaman    : Udahlah, kapten! Bangun, dong! *panik* Eh, Templar, bantuin, dong!
Grand Templar    : Aku gak bisa bantu apa-apa, lho! *ngibas-ngibasin tangan*
Dark Shaman    : Aduh.... -_-;
TW & TM        : *dateng* Shamaaan!
Cowboy        : Eksis, ya, namanya disebut mulu.
Space Trooper    : Hei.... -,-
Tao Warrior    : Maaf, kami gagal! Q_Q
Taekwon Master    : Kami gak bisa ngejagain Hunter tadi! Q_Q
Dark Shaman    : Kok ke aku? Kalo mau minta maaf, ke Hunter sono!
Tao Warrior    : Hunter!
Taekwon Master    : Maafin kami!
Treasure Hunter    : Eh, lho...? Gak papa, lho! Aku, kan, udah selamat!
Infantryman    : Kayaknya ada yang disembunyiin, nih.... *curiga*
Fire Mage    : Udala....
Ice Mage    : Yang lalu biarkan berlalu.
Lightning Mage    : Lu nanyanya gak penting banget!
Infantryman    : Apa kelen bilang!? Coba bilang lagi!! *ntah knapa marah*
Savage Berserker: Udah! Sabar! *mati-matian nahan*
Grand Templar    : Kapten, udah dong!
Captain Hook    : Aku gak berguna.... T_T
Cyber Medic    : Udah, minggir semua! Aku mau kerjaaa!
Grim Reaper    : Udah kayak biasa, ya.
Dark Shaman    : Bagus, deh.... Tugasku di sini udah sele....sai.... *tiba-tiba jatoh*
Grim Reaper    : *kaget* Shaman!
Robin Hood    : Ah! Shaman!
All        : *kaget*
Captain Hook    : Shaman, kau gak papa!?
Dark Shaman    : Zzzz....grook....zzzz....
All        : .........;
Captain Hook    : Ti....Tidur...?
Tao Warrior    : Udah, biarin aja!
Taekwon Master    : Dia udah begadang semalaman.
Grim Reaper    : *jadi ikutan ngantuk juga*
Fire Mage    : *nguap*
Robin Hood    : *udah ketiduran duluan*
Cyber Medic    : Aduh, kelen ngapain, sih! Angkatin, kek, ke kamar! Masak dibiarin doang!
Tao Warrior    : Ah, iya juga! Yok, Master, angkuuut! *megang kaki Shaman*
Taekwon Master    : Wokeh! *ngangkat bareng-bareng*
Captain Hook    : Udah, udah! Yang lain balik ke dalam sana! Jangan menyemak!
Cyber Medic    : Woi, bantuin Champ, nih!
Grand Templar    : Udah, aku aja. Ayo, Champ, pelan-pelan.
Boxing Champ    : Maaf, ngerepotin....
Cowboy        : Trus, tuh kaca pecah mau diapain?
Treasure Hunter    : Ntar aku ganti, deh! Aku yang mecahin, gak enak -_-“
Shadow Assassin    : ....

Sementara itu jauh dari kapal....
Crazy Sapper    : Halo, halo! Kau masih di sana?
Walkie-talkie    : Ya—bzzbzz—sini!
Crazy Sapper    : Bisa sebutkan posisimu?
Walkie-talkie    : A—bzz—tau. So—bzzbzz—tengah laut. Ah, tunggu! Aku—bzzbzz—lau kecil.
Crazy Sapper    : (Pulau kecil,ya?) Pulau kayak mana?
Walkie-talkie    : Ntah—bzzbzzbzz—hutan semua!
Crazy Sapper    : (Hutan semua...? Berarti dia gak jauh dari pulau ini!)
Walkie-talkie    : Ha—bzzbzz—lo...?
Crazy Sapper    : Sabarlah! Aku sedang di pulau itu! Akan kuselamatkan kau!
Walkie-takile    : Su—bzz—h!? Te—bzzbzz—sih!! Aku—bzz—tolong!!
Crazy Sapper    : (Sekarang gimana caranya aku bisa keluar pulau?) *nengok kiri-kanan*
Walkie-talkie    : Halo—bzz—Kau—bzz—disana?
Crazy Sapper    : *gak sengaja negok sekoci kapal* (....Itu dia!) Tunggu, ya, aku ke sana!

END

No comments:

Post a Comment