Sunday, September 20, 2015

KISARAGI LEORIC

BIODATA

Full Name : Kisaragi Leoric
Known As : Leolic
Race : Human
Gender : Male
Age : 3
Physical App. : Rambut biru spiky, bola mata biru emerald, kulit peach.
COR* : Southeast District, Saga City, Saga Island
Status : ?

*COR = Country Of Origins (tempat asal)


FORMS

Trace form : Hero trace dengan set gear default.

APPEARANCE AT FANFIC PROJECTS

- EO-LSH : Anak angkat K dan Q, bocah misterius yang ter-summon akibat error Time-gate.

BACKGROUND

Setahun sebelum munculnya Lucifer dari dalam Time-gate, ketiga ilmuwan sudah pernah melakukan kesalahan fatal yang serupa. Time-gate membuka gerbang waktu dan mengirim seorang anak bayi keluar, tidak jelas dari jaman mana dia berasal. Mereka memutuskan untuk merawat anak itu sampai mereka bisa menemukan cara untuk memulangkannya.

Setelah terjadi insiden kedua yang membebaskan Lucifer, Q membawanya pergi bersamanya. Begitu K dan Q menikah, mereka mengangkatnya sebagai anak.

Ada time-space fragment yang tertanam dalam tubuhnya, menyebabkan dirinya punya kekuatan aneh. Tubuhnya jadi bisa memancarkan listrik dan gelombang ultrasonik.

PERSONALITY

Masih balita, tapi cukup cerdik dan berani. Dia bisa dengan pintarnya membodohi orang dewasa. Bocah yang tangguh, sangat pandai memanipulasi kekuatannya. Suka memperkenalkan diri, walau dia tidak bisa mengeja namanya dengan benar. Hobi menjelajah, punya kebiasaan kabur dari rumah dan pergi sendirian. Kalau ada maunya, bisa jadi sangat keras kepala. Tidak suka tempat sepi yang tertutup. Tidak suka kalau sepatunya diambil.

FIGHTING STYLE

Leoric masih begitu kecil, belum terlalu paham teknik bertarung yang sebenarnya. Sederhananya dia hanya menyerang dengan menyetrum orang atau menggertak siapapun yang mampu mendengar gelombang ultasoniknya. Kecerdikannya adalah senjata utamanya. Dia mampu memanfaatkan benda apa saja di sekitarnya untuk merobohkan lawannya, bahkan hingga menyusun rencana-rencana rumit yang kelihatan mustahil untuk anak sekecil dia.

SKILLS

- Under Maintenance -

TRIVIA

- Cara membaca namanya : Ki-sa-ra-gi Le-o-rik
- Nama keluarganya diambil dari nama K sebagai ayahnya.
- Nama panggilannya diambil dari tokoh game DOTA dan game Diablo, King Leoric. Artinya... entahlah.
- Tulisan jepang nama lengkapnya adalah キサラギ レオーリック

PERSONAL GALLERY
Click picture for full view.

No comments:

Post a Comment