Sunday, September 20, 2015

EDNAR FLAMER

BIODATA

Full Name : Ednar Flamer
Known As : Ednar, Paladin Ednar, Grand Templar
Race : Human
Gender : Male
Age : 17
Physical App. : Rambut wind swept hitam, mata hitam, kulit peach.
COR* : Royal Kingdom, Saga Island.
Status : LSHO Member

*COR = Country Of Origins (tempat asal)


FORMS

Grand Templar : Hero grand templar dengan set gear default.
Paladin : Hero grand templar dengan guardian set.
Casual/HQ : Memakai kemeja merah kancing terbuka, kaos abu-abu, celana pendek abu-abu, sendal jepit, membawa kacamata hitam di saku kemeja.

APPEARANCE AT FANFIC PROJECTS

- LSHVP : Anggota heroes yang lebih banyak ngomongnya daripada berbuat.

- EO-LSH : Member kesebelas LSHO. Seorang grand templar yang cerewet.

BACKGROUND

Ayah Ednar adalah seorang komandan pasukan grand templar. Punya ayah yang hebat membuat Ednar jadi sombong, suka menghasut orang tapi selalu mengadu pada ayahnya untuk perlindungan. Sampai suatu hari kelakuannya mendatangkan bencana. Ayahnya meninggal akibat jatuh dari tebing setelah mencoba mengamankan Ednar dari sekelompok perampok yang dihasutnya. Ednar sangat terpukul. Sejak saat itu dia berjanji akan menjadi anak yang kuat, bukan hanya sekedar omong.

PERSONALITY

Dia bukan lagi anak yang lemah sekarang, tapi dia masih belum tobat dari omong besarnya, walau tidak sering lagi menghasut orang. Cerewet, suka ceplas-ceplos mengomentari apa saja dan sulit menyuruhnya diam. Pemalas, lebih banyak bicara ketimbang bekerja. Tidak bisa menjaga rahasia. Kalau sudah menghasut orang, kata-katanya benar-benar ampuh. Kalau sedang tidak banyak bicara, dia terlihat menakutkan. Phobia ketinggian sejak melihat ayahnya jatuh dari tebing.

FIGHTING STYLE

Senjata utama Ednar adalah sebuah palu beton ala grand templar. Senjata yang mematikan, tapi dipegang oleh orang yang malas mengayunkannya. 80% kegiatannya dalam pertarungan adalah bicara-- menghasut lawan, berteriak-teriak tidak jelas, atau mungkin jadi komentator dadakan. Jika dia sampai diam, maka sosoknya akan berubah menjadi petarung yang menakutkan. Dia akan serius bertarung dan mengayunkan palunya dengan teknik yang mematikan.

SKILLS

Blessing Memberikan buff aura pelindung kepada dirinya sendiri dan orang-orang di sekitarnya (durasi 15 menit).

TRIVIA

- Cara membaca namanya : Ed-nar Fle-mer.
- Nama karakter ini asal buat.
- Arti namanya berhubungan dengan api karena mulutnya panas dan suka memanas-manasi orang lain, juga dikaitkan dengan D hold grand templar yang membuat palunya jadi berapi.
- Sebenarnya nama karakter ini dan nama asli Devil Ranger pernah tertukar... Mungkin sebenarnya nama ini untuk Devil Ranger. Tapi entah kenapa belakangan bisa cocok juga dengan karakter ini.
- Di LSHVP jobnya adalah grand templar, sedangkan di EO-LSH dia di remake menjadi paladin. Artinya dia naik pangkat satu tingkat.

PERSONAL GALLERY
Click picture for full view.




No comments:

Post a Comment