Sunday, September 20, 2015

ROBIN HOOD XII

BIODATA

Full Name : Robin Hood XII
Known As : Robin Hood
Race : Half-elf
Gender : Male
Age : 7
Physical App. : Rambut abu-abu stylish, bola mata hitam, wajah penakut, kulit peach.
COR* : Enchanted Forest, Saga Island
Status : LSHO Member

*COR = Country Of Origins (tempat asal)


FORMS

Forest Archer form : Hero robin hood dengan set gear default (terkadang inhaler terkalung di leher).
Casual/HQ form : Memakai jaket hijau berhoodie (hoodie-nya sering tidak dipakai), kaus hitam, celana pendek coklat, sepatu boot coklat, inhaler terkalung di leher.

APPEARANCE AT FANFIC PROJECTS

- LSHVP : Anggota Heroes yang berbadan lemah dan punya penyakit asma.

- EO-LSH : Member kesepuluh LSHO. Archer muda yang punya penyakit asma.

BACKGROUND

Saat umurnya baru genap setahun, klan shadow assassin Kurogiri menghabisi hampir semua half-elf penghuni hutan. Sejak saat itu hanya ada dia dan kakaknya, dilindungi oleh para spirit penghuni hutan. Kakaknya melatihnya menjadi archer handal dan mengajarinya mencuri. Keduanya lalu menjadi pencuri yang suka merampok orang-orang kaya yang melintas di hutan. Hasil curian digunakan sedikit untuk kehidupan sehari-hari dan sisanya untuk menolong desa kecil para spirit.

PERSONALITY

Lemah secara fisik maupun mental, tapi kakaknya ingin dia jadi anak yang tangguh. Sebisa mungkin dia mencoba jadi kuat, tapi dia masih tetap cengeng dan penakut seperti kebanyakan anak-anak. Anak yang baik, sebisa mungkin tidak ingin melukai siapapun. Penurut. Cerdik, level pemikirannya cukup luas untuk anak seusianya. Suka membaca buku. Sering mengalami mimpi buruk. Punya penyakit asma. Takut pada dokter serta alat-alat mereka.

FIGHTING STYLE

Senjata utama robin adalah busur dan panah sebagai petarung jarak jauh, tapi terkadang dia juga menggunakan dagger untuk serangan jarak dekat. Jika kondisi tubuhnya sedang normal, dia bisa bergerak cukup gesit berkat latihan dari para spirit. Tangannya adalah yang paling gesit, membuatnya mampu menembakkan panah dengan cepat juga berguna saat mencuri. Penyakit asma membuat staminanya terbatas, jadi dia tidak bisa bertarung lama-lama.

SKILLS

Elf Eye Mendeteksi keberadaan elf yang bersembunyi.

TRIVIA

- Cara membaca namanya : Ro-bin Hud.
- Nama karakter ini diambil dari nama heronya secara langsung.
- XII di belakang namanya artinya dia adalah Robin Hood keturunan ke-12.
- Hanya ada satu orang dari tiap generasi forest archer yang memegang sebutan Robin Hood. Sudah diputuskan sejak awal yang memegangnya bukan Robinia tetapi adiknya.

PERSONAL GALLERY
Click picture for full view.

No comments:

Post a Comment