Saturday, October 17, 2015

KUROGIRI SHO

BIODATA

Full Name : Kurogiri Shoutarou
Known As : Sho, Shadow Assassin
Gender : Male
Age : 17
Physical App. : Rambut hitam stylish, mata hitam, wajah tidak puas, kulit coklat.
COR* : Hidden Blackmist Village, Blackmist Forest, Saga Island
Status : LSHO Member

*COR = Country Of Origins (tempat asal)


FORMS

Shadow Assassin : Hero shadow assassin dengan set gear default, isi jugnya bukan racun tapi malah minuman keras (biasanya sake).
Casual/HQ : Memakai celana panjang hitam, tanpa baju apapun dan alas kaki, pada sekujur tubuh suka ditempel plester atau dilitkan perban pada posisi random (sering terluka).

APPEARANCE AT FANFIC PROJECTS

- LSHVP : Anggota Heroes yang cuek dan suka sibuk sendiri.

- EO-LSH : Member keduabelas LSHO. Seorang shadow assassin yang jutek.

BACKGROUND

Sho adalah putra pimpinan klan pembunuh sadis, namun dia sama sekali tidak mau membunuh siapapun. Ayahnya sangat tidak suka dengan sikap Sho. Dia pun memberi Sho pelajaran dengan melemparkannya pada kumpulan monster, memaksa Sho untuk membunuh jika mau bertahan hidup. Sho berhasil bertahan hidup dan membunuh, tapi dia jadi sangat membenci keluarganya. Dia pun memutuskan untuk melenyapkan seluruh anggota klan Kurogiri dengan tangannya sendiri.

Setelah membunuh semua anggota klan, dia memutuskan untuk bunuh diri. Akan tetapi, dia malah diselamatkan Sakura. Dia sempat memberontak dan tak sengaja melukai mata kanan Sakura. Untuk menebus dosanya, dia menyerahkan nyawanya pada Sakura. Sakura membuatnya berjanji untuk tidak bunuh diri lagi sampai Sakura membunuhnya.

PERSONALITY

Sikapnya jutek dan kasar. Dia mengaku tidak bisa dan tidak suka bersikap ramah pada orang lain. Walau begitu, sebenarnya hatinya baik. Benar-benar tidak suka membunuh, walau dalam pertarungan sekalipun (kecuali musuhnya memang sudah mati). Tidak takut mati ataupun terluka, semangat hidupnya pun nyaris tidak ada. Rada masokis, suka melukai diri sendiri. Alkoholik, pecinta minuman keras akut bahkan bawa botol sake kemana-mana.

FIGHTING STYLE

Senjatanya adalah sepasang cakar besi, walau begitu cakar besi miliknya ujungnya tumpul karena dia tidak ingin sampai membunuh lawannya. Dia adalah shadow assassin yang tidak menggunakan racun dalam pertarungan (mirip dengan asinan season 1 sebelum reform yang menyedihkan...). Petarung jarak dekat. Dalam pertarungan bisa jadi sangat nekat, seenaknya maju tanpa takut dirinya terbunuh. Punya jurus yang mampu membuat wujudnya tidak terlihat untuk serangan kejutan.

SKILLS

Stealth Membuat diri menjadi tidak terlihat.

TRIVIA

- Cara membaca namanya : Ku-ro-gi-ri Sho-ta-ro
- Nama karakter ini asal buat.
- Kurogiri dari bahasa jepang, ‘kuro’ dan ‘kiri’, artinya ‘hitam’ dan ‘kabut’ alias “kabut hitam”.
- Shoutarou dari bahasa jepang, artinya “kebenaran”.

PERSONAL GALLERY
Click picture for full view.

No comments:

Post a Comment