Thursday, December 15, 2016

SAM LA MAFIOSO

BIODATA

Full Name : Samantha La Mafioso
Known As : Sam, Princess
Race : Human
Gender : Female
Age : 17
Physical App. : Rambut blonde diikat twin tail pendek ke belakang, mata merah delima, kulit vanilla.
COR* : North District, Skyscrapper City, Saga Island
Status : LSHO Member

*COR = Country Of Origins (tempat asal)

FORMS

Mafia Gangster form : Hero mafia dengan set gear default.
Underboss form : Hero mafia dengan set gear default ditambah mantel hitam berbulu.
Casual/HQ form : Memakai tanktop, celana cargo, topi (mafia hat epic), sarung tangan, dan sepatu boot - semuanya serba hitam.

APPEARANCE AT FANFIC PROJECTS

LSHVP : Cewek yang suka tebar senyum, direkrut developer untuk mematai-matai kegiatan Heroes.

EO-LSH : Member ketigabelas LSHO. Putri seorang penjahat besar yang suka tersenyum.

BACKGROUND


Dia adalah anak angkat sekaligus anak satu-satunya dari boss besar Mafia Gangster. Don Marco pertama kali bertemu dengannya di jalan, saat gadis kecil itu mengemis padanya. Sang boss mafia yang saat itu sedang patah hati karena kematian calon istrinya merasa kasihan melihatnya dan membawanya pulang, memutuskan untuk mengangkatnya sebagai anak. Sekarang Sam menjabat sebagai underboss di bawah pimpinan ayah angkatnya.

Suatu hari, Sam mendapat request misterius untuk menyusup ke markas LSHO....

PERSONALITY

Dia sangat suka tersenyum. Senyumnya terlihat manis, tapi kadang terlihat seperti sedang menyembunyikan sesuatu dan terkesan misterius. Seolah punya kepribadian ganda, dia bisa merubah sikapnya yang biasanya penuh tata krama ala bangsawan menjadi sadis dan kejam ala kriminal. Sangat mahir mengelabui orang lain. Jago merakit senjata dan bahan peledak, apalagi saat menggunakannya. Bicara dengan bahasa italia, terutama antar sesama mafia.

FIGHTING STYLE

Senjata utamanya adalah dual pistol berwarna hitam seperti kebanyakan mafia. Seringnya dia menggunakan satu pistol saja, mengeluarkan dua jika benar-benar perlu. Mahir dalam melakukan tembakan cepat diikuti manuver yang gesit. Selain pistol, dia sering membawa macam-macam senjata seperti pisau, berbagai macam bahan peledak, bahkan bazooka-- semuanya mahir dikuasainya. Dengan kemampuannya, dia bisa menyapu bersih banyak lawan seorang diri.

SKILLS

- Under Maintenance -

TRIVIA

- Cara membaca namanya : Sa-man-tha La Ma-fi-o-so.
- Nama karakter ini asal buat.
- Samantha dari bahasa ibrani artinya “pendengar”.
- La Mafioso dari bahasa italia artinya “berasal dari kelompok mafia”. Nama belakangnya adalah milik ayah angkatnya, Don Marco.
- Semua mafia punya nama sandi. Nama sandi Sam adalah “Princess”, tapi nama itu jarang digunakan karena hampir semua mafia memanggilnya dengan sebutan “signorina” alias “nona” dalam bahasa italia.
- Di LSHVP statusnya adalah boss sedangkan di EO-LSH turun jadi underboss. Ini karena di LSHVP Don Marco sempat melantiknya menjadi boss, sedangkan di EO-LSH Don Marco masih jadi boss-nya. Menurut writer, Sam masih terlalu muda untuk jadi boss besar.

PERSONAL GALLERY
Click picture for full view.

No comments:

Post a Comment