Sunday, November 20, 2016

AREA DATA #3 - SKYSCRAPPER CITY


Futuristic City of Lights


OVERVIEW

Have you been to the future?

Selamat datang di kota bernuansa futuristik, bertetangga langsung dengan ibukota Saga Island. Semuanya dibangun dengan megah dan canggih mulai dari jalanan hingga gedung pencakar langit. Kota ini adalah pusat pengembangan IPTEK. Segala penemuan diterapkan pertama kalinya di kota ini sebelum disebarluaskan ke seluruh pelosok negara. Kota ini memilki sarana dan prasarana terlengkap di Saga Island, mulai dari rumah sakit pusat, pusat perbelanjaan terlengkap, sekolah-sekolah, gelangggang olahraga, dan tempat-tempat hiburan. Pada malam hari, pesona lampu-lampu yang menyala dari segala sarana dan prasarana kota terlihat spektakular dari atas langit.

Kota ini sempat menjadi calon ibukota baru Saga Island. Tapi para kriminal telah mengambil alih kota. Para gangster, teroris, dan koruptor berkuasa di setiap penjuru kota. Ironisnya di sini berdiri pusat pelatihan tenaga keamanan dan mereka tak bisa berbuat banyak dengan keadaan kota yang semakin buruk setiap harinya.

WHO'S IN CHARGE?



Tokoh yang belum muncul.

Dikenal sebagai pimpinan terkorup dan anehnya tidak ditindak secara hukum dan masih menjabat sampai sekarang.








AREA CLASSIFICATION

Kota dibagi menjadi distrik-distrik tertentu sesuai letaknya, antara lain :
1. Central District : Area tengah kota.
2. West District : Area barat kota.
3. East District : Area timur kota.
4. North District : Area utara kota.
5. South District : Area selatan kota.

Area 1-3 adalah area pusat. Area 4 & 5 dikuasai oleh 2 klan gangster besar yang saling berselisih-- Mafia di utara & Yakuza di selatan.

SECURITY SYSTEM

Kota ini memiliki 4 gerbang besar masing-masing terletak di 4 arah mata angin (timur, utara, barat, selatan). Sistem gerbang mirip dengan gerbang besar di utara dan selatan Saga City, hanya saja penjagaannya lebih ketat dan selalu diadakan pemeriksaan satu persatu untuk kendaraan yang lewat baik dari jalur darat ataupun udara. Jeleknya, para petugas bisa disuap supaya kendaraan lolos dari pemeriksaan.

Yang menjaga keamanan kota adalah para justice defender dan rocket police. Umumnya para rocket police hanya ditempatkan di gerbang sedangkan justice defender menyebar di tempat-tempat lain dan berpatroli di setiap penjuru kota. Tingkat kriminalitas yang sangat tinggi di kota ini membuat para petugas enggan menjalankan tugasnya. Pemerintah tak lagi memberi dukungan pada mereka, belum lagi jumlah mereka juga semakin berkurang karena mereka jadi bulan-bulanan kelompok gangster. Biasanya para petugas lebih memilih menghabiskan waktu di pos atau kantor dan baru bergerak jika ada panggilan darurat.

NOTABLE PLACES

Red Cross Grand Hospital
Location : Central District
Overview : Rumah sakit terbesar di Saga Island sekaligus tempat para medical academic menjalani tahun-tahun terakhir pendidikan mereka (juga bisa terus bekerja di sini saat lulus). Berfasilitas canggih, dilengkapi helipad, dan memiliki armada ambulan versi mobil dan helikopter.

Tower of Justice
Location : West District
Overview : Kantor pusat sekaligus tempat pelatihan petugas keamanan kota (justice academic & rocket academic). Gedung 20 lantai dengan perlindungan kaca anti peluru.

Skyscrapper Dome
Location : Central District
Overview : Stadion olahraga terbesar di Saga Island, tempat menyelenggarakan event-event besar olahraga seperti olimpiade. Sehari-harinya diadakan pertandingan-pertandingan olahraga skala kecil yang disalahgunakan sebagai sarana berjudi untuk para penghuni kota.

Silver Cat's Cafe
Location : North District
Overview : Tempat pertemuan rahasia milih Mafia Gangster. Tidak semua orang bisa memasuki cafe ini, dan yang sudah masuk belum tentu keluar hidup-hidup.

Blacksuit Mansion
Location : North District
Overview : Markas besar klan Mafia Gangster. Dijaga ketat. Penyusup akan langsung ditembak mati.

No comments:

Post a Comment