Friday, September 11, 2015

EO-LSH ARTICLES #1



SKYSCRAPPER ACADEMICS


Academic adalah sebutan untuk murid sekolahan di dunia EO-LSH.

Academic di Skyscrapper City ada 3 jenis :
- Justice Academic, murid-murid yang belajar untuk menjadi justice defender, bersekolah di Tower Of Justice.
- Rocket Academic, murid-murid yang belajar untuk menjadi rocket police, space trooper, ataupun engineer, bersekolah di Tower Of Justice.
- Medical Academic, murid-murid yang belajar untuk menjadi cyber medic, bersekolah di Medican Academy.

-----

PERLENGKAPAN JUSTICE ACADEMIC

Justice Academic memakai seragam yang didominasi warna biru dan abu-abu, memakai epic justice mask, dan membawa ransel khusus.

Justice mask yang mereka pakai didesain khusus sebagai alat tracking yang mampu memindai kondisi suatu daerah dan membuat peta berdasarkan informasi yang didapat secara instant. Mask tersebut juga merupakan alat canggih yang memungkinkan para academic berubah wujud menjadi justice defender, menyimpan data armor dan senjata mereka. Setelah lulus dari akademi, data dalam mask mereka akan diupgrade dengan data perlengkapan yang lebih canggih.

Ransel justice academic didesain khusus untuk bisa berubah menjadi jetpack, tapi hanya bisa diaktifkan selama 1 jam.

-----

PERLENGKAPAN MEDICAL ACADEMIC

Medical Academic memakai seragam yang didominasi warna putih dan pink, memakai epic cyber google, dan membawa ransel khusus.

Cyber google yang mereka pakai didesain khusus sebagai alat scanning yang mampu memindai kerusakan fisik pada tubuh makhluk hidup dan menyajikan informasinya. Mirip dengan justice academic, google medical academic juga memungkinkan para academic berubah wujud menjadi cyber medic. Tapi mereka tidak diizinkan menyimpan cyber google sampai lulus. Setelah pendidikan dasar selesai selama kurang lebih 5 tahun, cyber google dikembalikan ke pihak akademi dan digantikan dengan 1 set gear cyber medic yang dipasang secara manual. Para academic diwajibkan menjalani pelatihan di rumah sakit sejak saat itu. Setelah lulus, cyber google akan diberikan kembali dan sudah diupgrade dengan data perlengkapan yang lebih canggih.

Ransel medical academic, sama seperti justice academic, bisa berubah menjadi jetpack, tapi dengan durasi pengaktifan lebih lama yaitu 3 jam.

-----

PERLENGKAPAN ROCKET ACADEMIC

Seragam Rocket Academic sama dengan justice academic, memakai translocator, dan membawa ransel.

Translocator digunakan sebagai alat teleport kemana saja dengan luas ruang lingkup 500 meter. Hanya bisa digunakan sebanyak 3 kali, setelah itu harus di-charge kembali dengan listrik. Setelah lulus dari pendidikan dasar sebagai academic, translocator akan dikembalikan ke pihak akademi, lalu murid-murid akan disebar ke tempat pelatihan terpisah sesuai job yang diambil-- rocket police, space trooper, atau engineer. Di sana mereka akan mendapatkan perlengkapan sesuai job masing-masing.

Ransel rocket academic merupakan ransel biasa yang tidak memiliki fungsi khusus apapun.



TRIVIA

- Armor medical academy aslinya adalah rare gear School Uniform yang dipakaikan gear design oleh writernya.
- Justice academic dan medical academic junior, saat berubah menjadi justice defender ataupun cyber medic, gearnya seluruhnya berubah menjadi gear non epic.
- Helm justice defender non epic sebenarnya memiliki kaca pelindung mata di fanfic ini.
- Alpha sama sekali belum lulus dari akademi dan sedang menjalani pendidikan lanjutan di rumah sakit, karena itulah dia memakai 1 set gear cyber medic default.
- Vee adalah contoh cyber medic yang sudah lulus akademi.
- Cyber google yang ditemukan Alpha di laci klinik markas LSHO adalah bekas milik seorang lulusan Medican Academy.
- Cyber google milik Theta adalah bekas peninggalan ibunya dan didesain khusus, karena itu ketika Theta berubah wujud menjadi cyber medic, helmnya tetap epic sedangkan gearnya yang lain non epic.
- Cody dulunya adalah rocket academic sebelum menjadi space trooper (foto seragam rocket academic di atas adalah fotonya).
- X dulunya adalah rocket academic yang berniat mengambil job engineer. Tapi sebelum dia lulus pendidikan dasar, dia mengalami musibah yang membakar tubuhnya dan menewaskan kedua orang tuanya. Dia putus sekolah saat itu juga. Translocator miliknya masih dimilikinya.

No comments:

Post a Comment