Friday, August 21, 2015

HARLEY "ANT" IRONHEAD

BIODATA

Full Name : Harley Ironhead
Known As : Harley, Pro Wrestler, Semut
Race : Human
Gender : Female
Age : 16
Physical App. : Rambut hitam panjang memakai bando merah, mata biru, memakai face paint pinky star, ada luka jahit di dahi bagian tengah (tertutup poni), kulit vanilla.
COR* : Central District, Skyscrapper City, Saga Island
Status : ?

*COR = Country Of Origins (tempat asal)

FORMS

Pro Wrestler : Hero pro wrestler dengan gear set default.
Casual : Dia suka ganti-ganti pakaian, tapi kebanyakan tipenya dress panjang seolah dia puteri dari negeri dongeng.

APPEARANCE AT FANFIC PROJECTS

- LSHVP : Member Seven Wonders, cewek pegulat yang kepegulatannya tidak kelihatan.

- EO-LSH : Anak buah Professor Q. Cewek pegulat yang cheerful tapi agak aneh.

BACKGROUND


Papa Harley adalah pegulat terkenal sementara mamanya adalah businesswoman. Keduanya bercerai dan Harley tinggal bersama papanya. Karena Harley adalah anak tunggal, papanya sangat ingin dia meneruskan jejaknya sebagai pegulat sekalipun Harley adalah anak perempuan dan sikapnya sangat feminin. Tapi Harley dengan senang hati mengikuti mau papanya dan menjadi pegulat, dilatih langsung oleh papanya.

Luka di dahinya disebabkan akibat sewaktu dia masih sangat kecil sang papa pernah melempar Harley ke udara lalu gagal menangkapnya. Hal itu sepertinya mengganggu pola pikir Harley. Juga hal tersebut yang menyebabkan kedua orang tuanya bercerai.

PERSONALITY

Sebagai pegulat, baik fisik ataupun sifatnya malah tidak seperti pegulat, tapi seperti gadis super feminin. Suka fashion dan mementingkan penampilan. Periang dan menikmati apa saja yang dikerjakannya. Polos dan kelihatan manis, tapi kelakuannya sebenarnya agak aneh, sering ngawur. Kelihatan tidak berbahaya, tapi dia adalah pegulat dan sebaiknya tidak meremehkan kekuatannya. Selalu membawa bola besi seberat 80 kg di dalam tasnya.

FIGHTING STYLE

Senjata Harley adalah sepasang sarung tangan... (sebenarnya itu bukan senjata tapi cuma properti) dan terkadang bola besi 80 kg bisa jadi senjatanya. Dia bertarung dengan gerakan khas gulat seperti memeluk tubuh lawan, meninju, menendang, melempar, serta menggunakan kepalanya untuk menghantam lawan. Dia juga bisa menggunakan barang apa saja untuk menghantam lawan.

SKILLS

- Under Maintenance -

TRIVIA

- Cara membaca namanya : Har-li Ai-ron-hed
- Nama karakter ini asal buat.
- Harley dari bahasa Inggris Kuno, ‘haer-leah’, artinya “hutan kelinci”. Hubungannya? Entahlah. Namanya juga asal buat. Setidaknya dia berteman dengan werehare (Mike) *kebetulan*.
- Iron Head artinya kepala besi. Kenyataannya kepala Harley memang sekeras itu (secara fisik).

PERSONAL GALLERY
Click picture for full view.

No comments:

Post a Comment