Tuesday, August 11, 2015

KAGE AYAME

BIODATA

Full Name : Kage Ayame
Known As : Ayame, Kage Ninja Ayame, Shippo The Red Tail
Race : Human
Gender : Female
Age : 20
Physical App. : Rambut hitam panjang diikat side ponytail, bola mata hitam, wajah suci, kulit peach.
COR* : Hidden Ninja Village, Lost Forest, Saga Island
Status : LSHO Ex-Member

*COR = Country Of Origins (tempat asal)


FORMS

Kunoichi : Hero kage ninja dengan syal hawkeye epic dan gear set default.
Elite Kage Ninja : Hero kage ninja dengan gear set epic.

APPEARANCE AT FANFIC PROJECTS

- LSHVP : Kakak Kage Ninja Sasuke sekaligus tunangan Desert Blade Salim yang bermulut tajam.

- EO-LSH : Mantan member LSHO. Tunangan Salim dan kakak Sasuke. Seorang kunoichi yang judes.

BACKGROUND

Ayame adalah putri pimpinan klan Kage Ninja yang kabur dari desanya karena ayahnya ingin dia menjadi pimpinan klan selanjutnya. Dia bertemu dengan Salim kemudian keduanya menjalani hidup sebagai pembunuh bayaran. Ayame dikenal dengan nama Shippo The Red Tail.

Keduanya berhenti dari dunia kriminal sejak bergabung dengan LSHO. Tapi 2 tahun kemudian Ayame memutuskan untuk keluar dari LSHO setelah hampir semua rekannya terbunuh oleh pasukan Necromancer. Dia pulang ke desanya dan memutuskan untuk menuruti kemauan ayahnya menjadi pimpinan klan selanjutnya.

PERSONALITY

Judes. Jika bicara suka keluar kata-kata tajam dari mulutnya. Terkenal sebagai gadis yang kejam. Suka memerintah orang. Hobi mengancam dan menggertak, bahkan tidak segan menggunakan kekuatan fisik seperti menjitak atau menampar. Walau kasar, tapi sebenarnya dia sangat penyayang dan mudah cemas pada orang lain. Kurang suka diberikan tanggung jawab besar karena dia jadi merasa tidak bebas. Bicara dengan bahasa jepang.

FIGHTING STYLE

Senjata utama Ayame adalah sepasang dagger ganda, tapi dia juga membawa macam-macam senjata lain yang dibawa ninja seperti shuriken, kunai, bom asap, ranjau paku, dll. Syal yang melilit di lehernya juga termasuk senjata yang sering dia gunakan untuk membelit bagian tubuh lawannya. Dia lebih memilih menggertak lawannya daripada bertarung, tapi jika harus bertarung, maka dia akan menyerang secara sembunyi-sembunyi dan menghabisi lawannya secepat mungkin.

SKILLS

Portal Jutsu Jurus membuka lubang portal untuk menembus permukaan benda.
Ninja Stars Lemparan shuriken ke arah musuh.

TRIVIA

- Cara membaca namanya : Ka-ge A-ya-me.
- Nama panggilannya diambil dari tokoh game Tenchu, Azuma Ayame. Penampilannya pun mirip dengan tokoh tersebut (soal penampilannya itu ga sengaja...).
- Nama keluarganya Kage, diambil dari hero Kage Ninja.
- Ayame dari bahasa jepang, artinya “bunga Iris”
- Kage dari bahasa jepang, artinya “bayangan”
- Nama kriminalnya Shippo The Red Tail, diambil dari nama ular karang Indo-Malaya, Calliophis bivirgata. ‘Calliophis’ dibalik menjadi ‘Siphoillac’. Bagian ‘Sipho’ kemudian dipelesetkan menjadi ‘Shippo’. Shippo dari bahasa jepang, artinya ekor. Red Tail artinya ekor merah, karena ekor ular ini berwarna merah dan syal Ayame (yang panjang seperti ‘ekor’) juga berwarna merah.
- Penampilannya sebagai Shippo The Red Tail adalah penampilannya di LSHVP.

PERSONAL GALLERY
Click picture for full view.

No comments:

Post a Comment