Saturday, May 4, 2013

GEORGE HOOK

BIODATA

Full Name : Georgio Hook
Known As : George, Captain Hook
Race : Human
Gender : Male
Age : 17
Physical App. : Rambut hitam fiery, mata baby blue, kulit apricot, tangan kiri cacat digantikan oleh hook, kaki kiri cacat digantikan oleh kaki kayu.
COR* : Pirate Bay, Saga Island
Status : LSHO Member

*COR = Country Of Origins (tempat asal)

FORMS

Pirate form : Hero captain hook dengan set gear default.
Casual/HQ form : Memakai singlet abu-abu, celana pendek hitam selutut, dan topi bajak laut, tanpa alas kaki.
Cursed Skeleton form : Undead bertulang emas dengan hook di tangan kiri dan canon di tangan kanan, memakai armor (jaketnya saja) dan helm captain hook epic.

APPEARANCE AT FANFIC PROJECTS


- LSHPV : Ketua para Heroes yang ceroboh.

- EO-LSH : Member pertama LSHO. Seorang bajak laut yang cuek dan sembrono. Memiliki partner seekor burung kakatua merah yang bernama Pete.

BACKGROUND

George adalah cucu pimpinan Pirate Bay, General Franklin Hook. Kedua orang tuanya sudah meninggal dalam perang pasca-faction war, terbunuh oleh armada angkatan laut Musketeers. Sebagai penerus tunggal, George sangat diharapkan oleh kakeknya untuk menjadi pimpinan klan Hook Pirates selanjutnya. Sayangnya dia benar-benar tidak tertarik...

Sebuah kecelakaan di masa lampau membuat George kehilangan lengan dan kaki kirinya. Keduanya digantikan sebuah hook dan kaki kayu.

PERSONALITY

Cuek, hampir-hampir tidak peduli pada apapun bahkan dirinya sendiri, bahkan mungkin hanya peduli pada partnernya, Pete si burung kakatua. Walau begitu, George tak akan segan membantu teman-temannya yang kesulitan. Sembrono, keras kepala, dan tempramental. Karena dia bajak laut, dia punya kebiasaan memekik keras tiba-tiba dan mengumpat. Bicara dengan Broken Indonesian (mirip bahasa sehari-hari). Mengidap penyakit diabetes type 1.

FIGHTING STYLE

George bertarung dengan hook di tangan kirinya dan bom, mengandalkan kecepatan untuk menyerang dan menipu lawan. Gaya bertarungnya sangat sembrono, maju tanpa perkiraan, bahkan seringnya ikut menumbalkan dirinya sendiri dalam serangannya. Dia mengandalkan buff dari Pete untuk membantunya dalam pertarungan.

SKILLS


Bomb Shower Sebuah bom special berwarna merah dilemparkan ke udara dan akan men-summon ratusan bom hitam kecil yang akan menghujani area di sekelilingnya.
Cursed Skeleton Merubah penggunanya menjadi undead bajak laut bertulang emas bersenjatakan hook dan cannon di tangannya. Attack, defense, dan speed penggunanya akan meningkat 2x lipat.

TRIVIA

- Cara membaca namanya : Jor-ji-o Huk.
- Nama karakter ini asal buat.
- Nama belakangnya Hook, berasal dari hero Captain Hook.
- Namanya dicolong dari OC orific punya si writer, Pirate George Deepsea.
- Georgio dari bahasa italia, artinya petani. Dia bukan petani, tapi sama-sama orang pinggiran, termasuk cara bicaranya (ya, cocoklogi...).
- Semua karakter fanfic ini yang heronya captain hook tangan hook dan kaki kayunya hanya sekedar perlengkapan. Tangan dan kaki mereka aslinya normal. Hanya George yang benar-benar kehilangan tangan dan kakinya (juga Jo yang kehilangan tangan).


PERSONAL GALLERY
Click picture for full view.

No comments:

Post a Comment